Chery Ekspansi Jaringan Dealer, Buka Serentak di Denpasar dan Cikupa

Menggenapi total dealer resmi Chery menjadi 30 cabang saat ini.

Chery Cikupa

JAKARTA,  Carvaganza - Dalam upaya memperkuat jaringan bisnisnya di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meresmikan dealer terbarunya. Kali ini, CSI membuka fasilitas di Denpasar, Bali dan Cikupa, Tangerang, untuk menjangkau konsumen potensial di kedua wilayah tersebut.

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan, menyatakan bahwa kehadiran dealer baru di Bali diharapkan dapat memudahkan akses bagi konsumen, seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan meningkatnya minat masyarakat terhadap gaya hidup modern.

"Kami berharap hadirnya Chery di kota Denpasar Bali dengan produk-produk premium, desain mewah, dan berteknologi tinggi dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen di sini," ujar Rifkie dalam keterangan resminya.

Chery Denpasar

Dealer terbaru di Bali, yang merupakan hasil kolaborasi antara CSI dan PT Dwipa Sinar Bakungan, adalah dealer ke-29. Fasilitas ini menawarkan layanan lengkap 3S (sales, service, dan spare part) dan berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai No. 26, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.882 meter persegi dengan luas bangunan 1.300 meter persegi.

Baca Juga: Tertarik Dash Cam dari 70mai? Berikut Daftar Harganya

Chery Dwipa Denpasar menawarkan berbagai varian mobil, termasuk Chery Tiggo 5X, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, Chery Omoda 5, dan Crossover SUV listrik Chery Omoda E5, yang menjadi mobil listrik terlaris pada April hingga Mei 2024.

Dealer Chery Cikupa

Tak lama setelah pembukaan dealer Chery di Denpasar, Bali, pabrikan otomotif asal Cina ini juga meresmikan cabang ke-30 di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Sesuai rencana, CSI akan mengoperasikan sebanyak 60 dealer di Indonesia pada akhir 2024.

"Cikupa merupakan wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu pilihan favorit bagi masyarakat urban untuk bertempat tinggal. Kehadiran Chery di Cikupa menegaskan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan dan dengan banyaknya dealer yang dibuka membuktikan eksistensi Chery yang semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat," ujar Rifkie.

Chery Cikupa

Dealer di Cikupa, hasil kemitraan antara CSI dan PT Moda Bahtera Internusa (MBI), juga menyediakan layanan 3S lengkap. Dealer ini berlokasi di Jalan Raya Serang No. 16 Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, dengan luas lahan 1.510 meter persegi dan luas bangunan 1.000 meter persegi.

"Kami yakin kehadiran Chery di Cikupa akan disambut baik oleh masyarakat, terutama mereka yang mencari pilihan kendaraan premium dan berkualitas Chery menawarkan berbagai pilihan mobil yang cocok untuk keluarga muda dan urban, dengan teknologi canggih dan desain yang stylish," kata Kenny Kusuma, Direktur PT MBI.

Dealer Chery Cikupa menawarkan produk unggulan seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, Omoda 5, Omoda E5, dan model terbaru Chery Tiggo 5X.
(BANGKIT JAYA / WH)

Baca Juga: 40 Lebih Mobil Baru dan Konsep Siap Debut di GIIAS 2024, Ini Daftarnya

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Chery Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review