Beranda Community Cerita Unik Lady Fortuner yang Doyan Touring

Cerita Unik Lady Fortuner yang Doyan Touring

JAKARTA, 12 JANUARI- Komunitas mobil biasanya dikenal dengan jumlah banyaknya touring yang dilakukan. Namun, jika beberapa komunitas hanya isinya kaum adam, kali ini tidak untuk Lady Fortuner. Komunitas wanita pecinta Toyota Fortuner yang berada di bawah ID42NER (Toyota Fortuner Indonesia). Seperti Laura Simaguci ibu rumah tangga yang gemar touring dan modifikasi SUV kesayangannya.

Laura sudah melakukan touring puluhan kali. Dirinya mengaku bahwa setiap perjalanan mendapatkan pelajaran dan cerita tersendiri.

Touring pasti bikin anggota semakin erat. Selain itu perjalanan touring buat saya selalu memacu adrenalin,” ujar Laura saat press conference ID42NER jelajah tiga Negara di Ibza’s, Kelapa Gading. Jum’at (11/1).

Beberapa waktu lalu, Laura baru saja mengikuti touring ke wilayah Sumatera Barat yang bertemakan Raun Ka Minang 2. Touring ini dilaksanakan dalam waktu yang bersamaan dengan sebagian member yang jelajah tiga Negara, yaitu 28 Desember 2018 hingga 1 januari 2019.

Saat itu, member yang touring ke RKM 2 sebanyak 140 peserta dengan total jarak tempuh 2000 Kilometer. Ia menegaskan bahwa dirinya menyetir sendiri dari Jakarta hingga kembali ke Jakarta.

“Saya mencoba untuk menyetir sendiri selama perjalanan touring. Lagipula ada banyak tim seperti RC dan Sweeper yang membantu ketika nanti saya tertinggal di jalan,” ujar Laura.

Bahkan menjelang tur, Laura rupanya menyempatkan diri untuk melakukan modifikasi. Alhasil dirinya memilih untuk menambah aksesoris berupa tow ball.

“Saya baru pasang menjelang touring. Sempat mau pakai pelek ukuran 20, tapi dengar saran teman-teman kurang nyaman buat pakai touring, akhirnya tidak jadi,” kata Laura.

Ke depannya pengguna Fortuner VRZ ini mengaku akan kembali melakukan modifikasi dengan memasang Sunroof.

Fortuner itu buat saya kurang ada Sunroof aja. Jadi saya bakal pasang biar tambah macho,” pungkas Laura.

VALDO PRAHARA



Last Updates

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...

Tambah Kekuatan, Peugeot Boyong SUV 5008 ke Indonesia Bulan Depan

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Setelah cukup sukses dengan sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 di pasar Indonesia, PT Astra...