Beranda Community CALSIC Manfaatkan Youtube Sebagai Media Promosi

CALSIC Manfaatkan Youtube Sebagai Media Promosi

daihatsu giias 2019

BOGOR, 22 Desember 2016Komunitas yang beru saja bertransformasi dari komunitas menjadi Club yaitu Calya Sigra Club (CALSIC) memanfaatkan media social Youtube untuk media promosi mereka. Salah satu video yang diunggah ke Youtube Channel mereka @calyasigraclub adalah video kegiatan turing mereka.

Ya, Calsic baru saja menggelar mini touring sekaligus family gathering sebagai event resmi kedua ke SKI Tajur, Katulampa, Bogor. Mini touring ini di ikuti sekitar 50 mobil dan 60 member CALSIC gabungan dari Jabodetabek. Perjalanan dimulai dari Titik Point awal masing-masing Chapter, menuju titik point utama di Rest Area Cibubur KM10 Tol Jagorawi.

“Kami melakukan touring ke SKI Tajur, yang dahulu di kenal sebagai lokasi belanja Tas dan Kerajinan Tangan khas Bogor, tetapi sekarang SKI Tajur semakin berkembang menjadi tempat wisata sehingga cocok untuk dijadikan lokasi Touring dan Family Gathering kali ini,” ungkap Vian, korwil CALSIC Jakarta Utara.

Untuk memaksimalkan pengambilan video untuk diunggah ke Youtube channel @calyasigraclub, Club ini menggunakan Drone, Action Cam, dan lainnya. Calsic sendiri sudah menggunakan beragam media social untuk mempromosikan Club mereka seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

“Pada hari ini, kami juga mendokumentasikan secara video menggunakan Drone, Action Cam, dan lainnya, selain untuk seru- seruan, juga untuk mulai mengisi konten akun youtube resmi CALSIC yang bertujuan mempromosikan CALSIC lebih luas lagi melalui social media selain Instagram, Facebook, dan Twitter,” ujar Ade Habibie, Ketua Umum CALSIC.

Acara berlangsung meriah, karena setelah sesi makan siang, di lanjutkan bagi-bagi doorprize yang bernilai total belasan juta dari banyak sponsor seperti Racun Otomotif, HID & LED 9nine, Max Gard Protection, dan JD.id.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza