Beranda Updates Bridgestone Gandeng 3 Atlet Olimpiade Indonesia Jadi Brand Ambassador

Bridgestone Gandeng 3 Atlet Olimpiade Indonesia Jadi Brand Ambassador

TANGERANG, 12 Agustus 2018 — Bridgestone Indonesia (PT Bridgestone Tire Indonesia) memberikan dukungan pada tiga atlet Tanah Air. Anak perusahaan Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terbesar di dunia dan mitra Olimpiade sedunia itu mengumumkan 3 atlet yang menjadi formasi resmi tim Bridgestone Indonesia.

Ketiga atlet tersebut dari cabang bulutangkis yaitu ganda putra peringkat No. 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sementara peraih medali Olimpiade cabang angkat besi, Eko Yuli Irawan, juga ikut dalam formasi tim Bridgestone Indonesia.

Sebagai Brand Ambassador, ketiga atlet nasional tersebut akan disertakan dalam agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia dan mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo 2020.

President Director Bridgestone Indonesia, Akihito Ishii, mengatakan sebagai mitra olimpiade sedunia, Bridgestone ingin memberikan kontribusi. “Salah satunya adalah dengan memberikan dukungan kepada Marcus. Kevin dan Eko yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka pada Olimpiade Tokyo 2020,” kata Ishii di Booth Bridgestone GIIAS 2018, Sabtu (11/8).

Kevin Sanjaya Sukamujo (23 tahun) dan rekannya Marcus Fernaldi Gideon (27 tahun) merupakan ganda bulutangkis andalan Indonesia. Saat ini keduanya menduduki peringkat No. 1 BWF Dunia (Badminton World Federation) dan peringkat No. 1 BWF Tur Dunia dalam kategori Ganda Putra.

Pasangan yang tahun ini dianugerahi BWF sebagai Pemain Pria Tahun 2017 ini mengumpulkan tujuh gelar Superseries dalam rentang satu tahun. Gelar yang diraih pasangan ganda ini termasuk All England Open 2017 dan juga 2018 yang dikenal sebagai turnamen bulutangkis tertua di dunia.

Adapun Eko Yuli lrawan adalah atlet angkat besi Indonesia berusia 29 tahun. Eko Yuli memenangkan medali perunggu kelas 56 kg (Olimpiade Beijing 2008), perunggu di kelas 62 kg (Olimpiade London 2012), dan perak di kelas 62 kg (Olimpiade Rio Brasil 2016).

Ishii mengatakan ketiga atlet ini selaras dengan niIai-nilai Bridgestone dalam berbagi semangat untuk penampilan terbaik, dedikasi untuk bekerja keras, dan komitmen untuk komunitas di lingkungan mereka tinggaI, bekerja dan berlatih.

Selain itu ketiganya juga membawa pesan tema global Olimpiade ‘Chase Your Dream’ yang bertujuan untuk memberdayakan orang agar gigih dalam mewujudkan impian mereka. “Lewat ketiganya kami ingin mengkampanyekan sebuah hasil bisa dicapai berkat ketekunan dan kegigihan, kerja keras, serta integritas mereka,” tambah Akihito Ishii.

Bridgstone melakukan kerjasama eksklusif dan menjad mitra resmi Olympic Committee (IOC) pada 13 Juni 2014 lalu. Kerja sama ini berlangsung selama 10 tahun hingga tahun 2024 mendatang. Dan untuk pembuatan tim ini, Indonesia merupakan satu dari 13 negara. “Bridgestone ingin melakukan kerjasama jangka panang untuk memberikan nila-nilai positif kepada masyarakat dunia,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Ratusan Milenials Meriahkan Daihatsu Urban Fest Bandung

BANDUNG, 17 Oktober 2019 – Ratusan anak muda milenial memadati Paskal 23 Hyper Square, Bandung. Selama tiga hari berturut pada...

Mitsubishi Motors dan PT PLN Mudahkan Pembeli Outlander PHEV

JAKARTA, 17 Oktober 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan sinergi positif dengan pemerintah Indonesia dalam...

KASKUS Gelar Kopi Darat Pecinta 3 Hobi

JAKARTA, 17 Oktober 2019 – KASKUS, platform komunitas terbesar di Indonesia, siap menggelar event komunitas yang mengangkat hobi dan passion...
video

VIDEO: Lihat Detail Porsche 911 Carrera S Generasi Terbaru

JAKARTA, 16 Oktober 2019 – Dengan timeline #TimelessMachine, Porsche Indonesia akhirnya resmi meluncurkan generasi terbaru Porsche 911. Mobil ini hadir meneruskan generasi dari flagship...

Ekspor Toyota Tumbuh 3% Selama Januari Hingga September 2019

TANGERANG, 16 Oktober 2019 – Toyota Indonesia terus menunjukkan kinerja positif. Ekspor produk otomotif nasional masih dapat menorehkan capaian positif...