Beranda Modification Bodykit Toyota FT 86 Buatan Lokal Bakal Diluncurkan di IMX 2018

Bodykit Toyota FT 86 Buatan Lokal Bakal Diluncurkan di IMX 2018

JAKARTA, 15 November 2018 – Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 akan dihelat dua hari lagi. Pameran modifikasi bertaraf international ini akan digelar di Balai Kartini, Jakarta pada 17-18 November 2018. Sebagai gelaran yang sangat luar biasa, Carvaganza sempat menemukan sosok mobil modifikasi yang sedang dikerjakan untuk menghadapi kontes pada ajang IMX besok.

Mobil tersebut adalah Toyota FT 86 yang diduga milik Kiki Anugraha di bengkel modifikasi Autospot di wilayah BSD, Tangerang Selatan. Dahulu mobil ini berkelir putih, namun saat ditemukan di ruang tertutup, ia sudah diberi kelir seperti biru tua. Selain itu, sepertinya bagian bumper depan miliknya diganti.

Sayangnya, saat ditemukan mobil ini hanya sosok dari depan saja. Untuk bagian belakangnya, ia masih belum terpasangkan bagian bumper. Kemudian untuk velg, ia juga masih dibungkus oleh kain hitam.

Namun beberapa media sosial menyebutkan bahwa mobil Toyota FT 86 ini akan hadir dengan full bodykit baru merk lokal. Bahkan bodykit ini disebut dengan nama KARMA. Seluruh bodykit kabarnya dibuat di Indonesia yang hanya saja desainernya bengkel modifikasi MONACO Auto Design dari Amerika.

Bodykit ini akan diluncurkan pada saat pembukaan IMX 2018 besok. Jadi buat kalian yang memiliki Toyota FT 86 atau kembarannya Subaru BRZ dan ingin melihat lebih jelas seperti apa sosok FT 86 milik Kiki Anugraha dengan bodykit KARMA ini, bisa langsung menghadiri acara IMX tersebut. Harga tiketnya bisa dibeli hanya dengan Rp 50 ribu dan bisa menikmati layaknya pameran mobil modifikasi di luar negeri. Selain itu, kalian juga bisa berbincang dengan bro Kiki sang owner JVS disana.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza