Beranda Community BMW M Owners Indonesia Rayakan 10 Tahun dengan Balap Jetski

BMW M Owners Indonesia Rayakan 10 Tahun dengan Balap Jetski

JAKARTA, 8 Maret 2019 – Komunitas BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) menggelar acara MOCI Goest to Ocean Sunset bersama produsen Personal Watercraft ternama Sea-Doo Indonesia. Acara ini merupakan salah satu agenda silaturahmi bulanan komunitas penggemar BMW M menuju perayaan satu dekade berdirinya BMW M Owners Club Indonesia.

Silaturahmi para penggemar kendaraan sports performa tinggi dari BMW ini menjadi semakin unik dengan adanya sesi “Sea-Doo Slalom Competition” di venue Jetski Indonesia Academy yang merupakan venue Jetski terbaik di Asia Tenggara.

Freggy Effendy, Presiden BMW M Owners Club Indonesia mengatakan MOCI Goes to Ocean Sunset merupakan acara yang cukup unik, karena selain silaturahmi bagi para penggemar kendaraan BMW M, kita juga dapat menikmati Personal Watercraft performa tinggi seperti Sea-Doo.

Olahraga jetski, kata Freggy Effendy, memiliki kesamaan yang cukup banyak dengan Motorsport di sirkuit darat. Keduanya tidak hanya mementingkan kemampuan kendaraan untuk dapat berakselerasi linear namun juga agar mampu berbelok tajam dalam kecepatan tinggi.

“Untuk itu, cukup senang rasanya kami dapat memiliki acara silaturahmi dalam balutan Laga persahabatan di sesi “Sea-Doo Slalom Competition” bertempat di salah satu venue Jetski terbaik di Asia Tenggara ini,” katanya.

Acara yang terselenggara di Jetski Indonesia Academy ini dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga terbenamnya matahari. Mneurut Freggy Effendy, MOCI Goest to Ocean Sunset sengaja digelar dengan memilih waktu khusus dalam menikmati suasana Sunset Pantai Barat Ancol. Acara ini juga dibuat agar para anggota yang telah memiliki keluarga dapat tetap menikmati akhir pekan bersama sekaligus menikmati hobi yang berkaitan dengan Motorsport dan silaturahmi sesama anggota komunitas.

“Antusiasme yang cukup tinggi juga terlihat dari para anggota yang turut membawa berbagai seri BMW M, mulai dari model legendaris BMW M3, BMW M4, BMW M5, hingga varian terbaru BMW M2 yang memiliki banyak penggemar belakangan ini,” tutup dia.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...