Beranda Updates BMW i3 Facelift Meluncur, Ada Varian Baru

BMW i3 Facelift Meluncur, Ada Varian Baru

FRANKFURT, 2 September 2017 — Seperti yang diharapkan, BMW melakukan debut perdana BMW i3 facelifted di Frankfurt Motor Show bulan depan. Kendaraan bermesin listrik ini menerima sejumlah upgrade baik secara visual maupun interior, serta penambahan varian baru yang lebih sporty yang dinamai BMW i3s.

Di bagian eksterior, perubahan terlihat pada fascia depan yang direvisi dengan strip indikator LED. Lampu depan full LED, yang menjadikan semua sistem pencahayan mobil ini baik di depan maupun belakang sudah menggunakan LED.

Bumper belakang sewarna bodi dibuat lebih lebar, dan ada juga strip krom sepanjang bagian belakang, sedangkan pilar A diberi warna hitam untuk memberikan kesan kokoh. BMW memperkenalkan dua warna baru yaitu Melbourne Red metallic dan Imperial Blue metallic.

Di bagian kabin, sistem infotainment iDrive telah direvisi dengan layar 10,25 inci serta sistem navigasi Profesional terbaru. Seperti G30 5 Series, mobil ini juga mendapat sistem interface baru dan konektivitas Apple CarPlay.

Paket layanan ConnectedDrive telah diperluas dengan fitur pencarian informasi On-Street Parking, perencanaan rute, informasi stasiun pengisian listrik atau bensin, transfer informasi rute ke smartphone atau smartwatch, serta sinkronisasi kontak.

BMW i3 facelifted tetap mempertahankan penggunaan motor listrik 170 hp / 250 Nm dan baterai lithium-ion 94 Ah. Baterai ini memiliki kemampuan tempuh sekitar 290-300 km. Urusan performa, mobil ini mampu berlari 0-100 km/jam dalam 7,3 detik dan kecepatan tertinggi 150 km/jam.

Anda yang menginginkan performa lebih bisa memilih BMW i3s yang menghasilkan tenaga 184 hp dan 270 Nm. Hal ini memangkas kecepatan 0-100 km/jam menjadi 6,9 detik dan menaikkan kecepatan tertinggi menjadi 160 km/jam. Hanya saja jarak tempuhnya berkurang 10 km dibandingkan versi standard.

Dari sisi tampilan, BMW i3s tampil lebih sporty dengan springs, dampers, dan anti-roll bars khusus. Bodinya dibuat lebih rendah 10mm. Ada mode Sport pada Driving Experience Control yang memberikan respon throttle yang lebih langsung.

BMW memperbaiki sistem pengisian baterai pada kedua model ini. BMW i Wallbox terbaru kini dapat memasok hingga 11 kW, memberikan jarak tempuh sekitar 180 km hanya dalam waktu tiga jam. Smentara Wallbox Connect yang baru menyediakan pengisian cerdas dan self-generated dari sinar matahari.

BMW i3

BMW i3s

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...