Black Stone Garage, Tempat Nongkrong Pecinta Otomotif di Jaksel

  • 2022/09/IMG_0491.jpeg
  • 2022/09/IMG_0494.jpeg
  • 2022/09/IMG_0497.jpeg

JAKARTA, Carvaganza – Buat para pecinta otomotif di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya sekarang kedatangan tempat nongkrong baru bernama Black Stone Garage. Berlokasi di jalan Hang Jebat No.4, Black Stone Garage telah resmi dibuka untuk umum dengan menghadirkan konsep one stop automotive service and entertainment yang terdiri dari berbagai produk otomotif hingga industri pendukungnya. Pada peresmian Black Stone Garage hadir pula Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo dan perwakilan komunitas otomotif serta pengurus IMI.

KEY TAKEAWAYS

  • Di mana alamat Black Stone Garage?

    Jalan Hang Jebat No. 4, Jakarta Selatan.
  • Siapa saja tenant Black Stone Garage?

    Di antaranya Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli &Keeway, Gesits, Hapro, Hobby Jam, IL Garage dan IQOS.
  • Kehadiran Black Stone Garage ini diharapkan juga dapat menjadi rumah bagi seluruh komunitas di wilayah Jakarta dan sekitarnya tanpa ada batasan. Para komunitas atau pengunjung Black Stone Garage dapat menikmati berbagai fasilitas seperti otomotif brand khususnya motor, sistem audio untuk mobil, barber shop hingga makanan dan minuman.

    “Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif.” ucap Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama Berkarya Otomotif Sukses.

    Black Stone Garage

    Meski belum beroperasi secara penuh, namun seluruh tenant di Black Stone Garage telah penuh dan siap beroperasi dalam waktu dekat. Terdapat sejumlah brand otomotif dan non otomotif yang tersedia mulai dari Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli &Keeway, Gesits, Hapro, Hobby Jam, IL Garage, IQOS, Le Minerale dari Mayora, PENZTAROil, Batik Putera Ningrat, Prime Gears (Arai, Car Gloss, Howard Smith, Rabbit And Wheels, Shad& TAICHI), PT.Mitrando Sejahtera Utama (Husqvarna, Kawasaki & VIAR), Rudy Project, Sinergi (Vespa), Trapo, Tuksedo hingga Utomo Corp (NIU, Royal Alloy).

    Selain itu, dikesempatan yang sama BOS Production turut memperkenalkan BOSTIXX yang merupakan Ticket Management System dan akan menjadi distributor resmi tiket World Super Bike 2022 di Indonesia. Dalam hal ini, BOSTIXX juga akan menjadi penyedia tiket resmi di event-event motorsport atau agenda hiburan lainnya.

    “Para automotive enthusiasts dapat langsung mengakses official website www.bostixx.com karena transaksi sudah bisa dilakukan mulai dari hari ini (10/09) pukul 19.00 WIB. Kedepannya, BOSTIXX juga akan merambah ke event-event sport ataupun entertainment lainnya, serta menjadi one stop service untuk reservasi acara, dimana calon konsumen bisamendapatkan pelayanan akomodasi dan transportasi yang menunjang pengalaman terbaikdalam menghadiri sebuah event.” kata Saras Shintya selaku Project Manager dari BOSTIXX.

    Peresmian Black Stone Garage

    Nantinya para pengunjung Black Stone Garage akan disajikan dengan berbagai aktifitas yang mewadahi pertemuan komunitas Otomotif dan Olahraga lainnya seperti nonton bareng F1, WSBK, Moto-GP, Sepak Bola (liga Inggris, liga champions dan piala dunia) dan masih banyak lagi.

    Rencananya Black Stone Garage nantinya akan mulai beroperasi sejak pukul 10.00 - 22:00 WIB pada hari kerja dan pukul 08:00 - 24:00 pada akhir pekan. Sementara dengan adanya aturan PPKM Level 1 yang diberlakukan oleh Pemerintah pada 6 September hingga 3 Oktober 2022 untuk seluruh daerah, Black Stone tetap menerapkan aturan tersebut hingga batas waktu yang belum ditentukan.

    Pada kesempatan yang sama juga, Bambang Soesatyo turut meluncurkan buku biografi Meniti Buih yang menandai perjalanan hidupnya serta berisikan catatan dan kesaksian para sahabat. Buku biografi ini bisa didapatkan di seluruh toko buku dan gerai online terkemuka di Indonesia. (ALVANDO NOYA/EK)

    Baca juga:  HUT ke-8 Cekpremi Gelar Program #ProteksiTanpaBatas, Konsisten Sajikan Inovasi Asuransi

    Featured Articles

    Read All

    Mobil Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Advisory Stories
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature