Beranda Community Bimmerjunction 2018 Sukses Kumpulkan Ratusan Pecinta BMW

Bimmerjunction 2018 Sukses Kumpulkan Ratusan Pecinta BMW

JAKARTA, 30 Juli 2018 — BMWCCI Jakarta Chapter kembali menghadirkan Bimmerjunction di Q Big, BSD City untuk para pecinta BMW baik di Jabodetabek maupun diseluruh Indonesia. Acara ini dikemas selama dua hari, akhir pekan kemarin, yang di sponsori penuh oleh bank bjb. Ratusan pemilik dan penggemar hadir disini. Berbagai mobil dari classic car hingga paling baru ditampilkan dalam ajang ini yang dijuga diikuti oleh BMW Indonesia.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara para pencinta BMW dan juga dengan lingkungan klub-klub BMW yang lebih luas. Sebagai klub resmi di bawah naungan BMWCCI dan telah diakui BMW Clubs International Council di Munich, Jerman,” kata Heru Kusuma Wijaya selaku panitia Bimmerjunction 2018.

Berbagai kegiatan menarik ditampilkan di ajang ini, mulai dari car show, lelang mobil, foto kontes hingga drift show dari HGMP racing team. Bahkan adapula aksesori-aksesori yang dijual dalam acara ini. Para member pun bisa saling bersilaturahim serta saling informasi seputar mobilnya.

Mobil klasik hingga modern dan mobil modifikasi melatain di area lobby dan selasar Q Big, BSD City. Bahkan seluruh parkiran terlihat berbagai model BMW yang cukup jarang di Indonesia. Seperti BMW 2002, BMW E12, BMW E30 coupe dan lainnya.

“Sengaja kita selenggarakan 2 hari tidak seperti tahun sebelumnya yang hanya sehari, karena konten kita lebih padat untuk beberapa rekan-rekan Chapter, Register, dan Community. Hari pertama lebih ke internal event tapi tetap kita mengundang BMW Freaks & enthusiasts ya,”

Ia melanjutkan, para peserta dan pengunjung juga dapat mengajak keluarga dan anak mereka untuk menyaksikan Car Show, Drift Show, Diecast Modification Contest, RC Drift Competition, Gokart Experience & Competition, Taxi drift, drone race, dan lainnya.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza