Beranda Community Bimmerfest 2018 di Semarang, Ada Drag War!

Bimmerfest 2018 di Semarang, Ada Drag War!

SEMARANG, 19 November 2018 – Indonesia Bimmerfest 2018 dilaksanakan di PRPP Tawangsari, Semarang, Jawa Tengah. Kumpul akbar para pecinta BMW ini memasuki acara yang ke-10 tahun. Gelaran spesial ini juga digunakan oleh BMWCCI menghadirkan berbagai program unik dan menarik.

“Tahun ini kita coba hadirkan yang menarik dengan tujuan para member tidak hanya dateng tapi juga bisa enjoy di dalam lokasi acara,” ujar Asido Regazzoni selaku President BMWCCI, Minggu (18/11).

Selain kontes berbagai kegiatan juga menjadi penunjang suksesnya Indonesian Bimmerfest 2018. Salah satu kegiatan yang dapat menyatukan pada Bimmers adalah area Sport Active.

“Kegiatan Sport Active dapat menyatukan teman-teman seperti Drag War dan Drifting,” ujar Ardhanto Danuswara, Ketua Panitia Indonesian Bimmerfest 2018 dari BMWCCI Semarang Chapter.

Drifting lebih menjadi aksi taksi drift yang dilakukan oleh tim HGMP dengan pembalap terkenalnya Akbar Rais, Alinka Hardianti dan Aria Ramadhan. Ratusan penonton sangat antusias terhadap acara taksi drift tersebut.

Selain acara itu, ada kegiatan Drag War untuk seluruh peserta. Meskipun ini acara khusus BMW, adu cepat ini dibagi menjadi 7 kelas yang disebut bracket. Mulai dari bracket 12 detik, 11,5 detik, 11 detik, 10,5 detik, 10 detik, FFA dan Fun FFA.

Peraturan dan tingkat keamanan mobil juga sangat diperhatikan oleh penyelenggara. Bahkan ada berbagai syarat khusus untuk kelas FFA dan Fun FFA. Kelas FFA peserta harus menggunakan chasis hingga mesin BMW. Sedangkan untuk Fun FFA harus menggunakan chasis BMW tapi diizinkan menggunakan mesin diluar BMW.





VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...