Beranda Community Bimmerfest 2018 di Semarang, Ada Drag War!

Bimmerfest 2018 di Semarang, Ada Drag War!

SEMARANG, 19 November 2018 – Indonesia Bimmerfest 2018 dilaksanakan di PRPP Tawangsari, Semarang, Jawa Tengah. Kumpul akbar para pecinta BMW ini memasuki acara yang ke-10 tahun. Gelaran spesial ini juga digunakan oleh BMWCCI menghadirkan berbagai program unik dan menarik.

“Tahun ini kita coba hadirkan yang menarik dengan tujuan para member tidak hanya dateng tapi juga bisa enjoy di dalam lokasi acara,” ujar Asido Regazzoni selaku President BMWCCI, Minggu (18/11).

Selain kontes berbagai kegiatan juga menjadi penunjang suksesnya Indonesian Bimmerfest 2018. Salah satu kegiatan yang dapat menyatukan pada Bimmers adalah area Sport Active.

“Kegiatan Sport Active dapat menyatukan teman-teman seperti Drag War dan Drifting,” ujar Ardhanto Danuswara, Ketua Panitia Indonesian Bimmerfest 2018 dari BMWCCI Semarang Chapter.

Drifting lebih menjadi aksi taksi drift yang dilakukan oleh tim HGMP dengan pembalap terkenalnya Akbar Rais, Alinka Hardianti dan Aria Ramadhan. Ratusan penonton sangat antusias terhadap acara taksi drift tersebut.

Selain acara itu, ada kegiatan Drag War untuk seluruh peserta. Meskipun ini acara khusus BMW, adu cepat ini dibagi menjadi 7 kelas yang disebut bracket. Mulai dari bracket 12 detik, 11,5 detik, 11 detik, 10,5 detik, 10 detik, FFA dan Fun FFA.

Peraturan dan tingkat keamanan mobil juga sangat diperhatikan oleh penyelenggara. Bahkan ada berbagai syarat khusus untuk kelas FFA dan Fun FFA. Kelas FFA peserta harus menggunakan chasis hingga mesin BMW. Sedangkan untuk Fun FFA harus menggunakan chasis BMW tapi diizinkan menggunakan mesin diluar BMW.





VALDO PRAHARA



Last Updates

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...

Tambah Kekuatan, Peugeot Boyong SUV 5008 ke Indonesia Bulan Depan

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Setelah cukup sukses dengan sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 di pasar Indonesia, PT Astra...