Beranda Updates Bentley Continental GT V8 S Mengaspal di Indonesia

Bentley Continental GT V8 S Mengaspal di Indonesia

(Foto: Syaiful Achmad/Carvaganza

SENTUL, 29 April 2016 — PT Grandauto Dinamika (GAD) memperkenalkan Bentley Continental GT V8 S resmi untuk pasar Indonesia di Sentul International Sirkuit, hari ini, Jumat (29/4). Mobil super luxury ini dibanderol mulai Rp 8,5 miliar.

Grandauto menggelar acara khusus untuk memperkenalkan sedan ini. Kehadiran model S ini melengkapi keluarga Bentley Continental GT yang telah diisi dengan Continental GT V8, Continental GT dan GT Speed.

Menggendong mesin V8 4.0 liter twin-turbo dengan transmisi ZF 8-speed yang mampu memproduksi tenaga 521 hp dan torsi 680 Nm. Dengan bekal tersebut Bentley Continental GT V8 S mampu berakslerasi 0-100 km/jam dalam 4,3 detik.

Settingan yang berbeda pada Bentley Continental GT V8 S ini terdapat di settingan mesin dan suspensi. “Bentley Continental GT V8 S merupakan Grand Tourer dengan performa tinggi dan mewah, lewat varian ini makin mempertegas sisi sporty dan Bentley yang kental dengan aspek craftmanship,” kata Roland Staehler COO PT GAD.

Untuk pasar Indonesia, Bentley Continental GT V8 S ini dibanderol mulai dari Rp.8,5 Miliar. Harga tersebut belum termasuk spesial Bi-Spoke untuk personalisasi sesuai keinginan konsumen.

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza