Beranda Updates Auto2000 Siapkan Program Ketupat, Cara Mudah Beli Mobil Toyota

Auto2000 Siapkan Program Ketupat, Cara Mudah Beli Mobil Toyota

JAKARTA, Carvaganza.com – Auto2000 menjadi dealer yang cukup gencar memberikan kemudahan dan keringanan pembelian mobil baru Toyota. Meski wabah virus corona (COVID-19), Auto2000 punya tawaran menarik. Yang terbaru, Auto2000 meluncurkan program berlabel “KETUPAT” atau “Kejutan Toyota Untung Berlipat”.

Menu utama dari sajian program KETUPAT adalah Paket Relaksasi. Anda mendapatkan keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50% selama 3 bulan pertama pembayaran angsuran. Ini berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush. Sedangkan untuk pembelian selain keempat model tersebut memperoleh keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50% untuk 1 bulan pertama pembayaran angsuran.

Paket Relaksasi berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota di cabang Auto2000 atau via Auto2000 Digiroom. Skema yang berlaku adalah Balloon Payment dengan down payment (DP) sebesar 25% dan tenor selama 3 tahun. Spesial untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, Anda masih mendapatkan keuntungan tambahan yakni Paket Pesta untuk servis berkala mobil selama 3 tahun atau 40.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Selain itu, terdapat pula program “Paket Spektakuler Tenaga Medis”. Tenaga medis dalam program ini adalah para dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di Klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit, baik swasta maupun pemerintah yang sedang berjuang menangani wabah virus COVID-19. Ditawarkan keringanan berupa opsi bunga 0% untuk tenor 1 tahun, bunga 1% untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2% dengan DP 30% dan tenor 3 tahun. Model yang bisa dipilih adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Adapula program untuk masyarakat umum yang diberi nama “Paket Spektakuler Rate 3,7%”. Terdapat 2 skema ditawarkan, yang pertama adalah bunga 3,7% untuk tenor 1 tahun dengan DP 25%. Berikutnya adalah bunga 3,7% flat selama 3 tahun dengan DP 30%. Model yang bisa dipilih sama dengan program untuk tenaga medis, yakni Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Beli Mobil di Rumah

Dengan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), aktifitas Anda tentunya menjadi terbatas. Padahal ada beberapa di antara Anda yang ingin membeli mobil baru. Sangat gampang. Anda bahkan tak perlu keluar rumah. Solusinya, membeli mobil lewat Auto2000 Digiroom.

Anda cukup memilih jenis dan tipe mobil Toyota yang mau dibeli. Selanjutnya bisa sign-in atau sign-up dengan cara mudah karena bisa menggunakan akun Google atau Facebook. Beli mobil di Auto2000 Digiroom, tersedia program promo yang bisa dimasukkan kodenya saat transaksi seperti ketika Anda belanja di online shop.

Selanjutnya tinggal melakukan pembayaran booking sebagai tanda jadi. Selesai, tim sales advisor akan menghubungi untuk verifikasi data dan AutoFamily tinggal menunggu mobil diantar ke rumah.

“Auto2000 menawarkan program penjualan yang memberikan kemudahan dan keringanan. Selain itu, AutoFamily juga dapat bertransaksi lewat Auto2000 Digiroom dengan proses yang mudah, praktis, dan cepat, serta memiliki kesempatan memperoleh berbagai program promo. Segera manfaatkan kesempatan emas di bulan Mei 2020 ini dengan berkunjung ke website Auto2000.co.id,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (22/5/2020).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

BMW Joyfest Hadir Lagi Tahun Ini, Banyak Aktivitas dan Hadiah Menarik

JAKARTA, Carvaganza.com – Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang sudah kesengsem ingin punya mobil BMW terbaru, akhir pekan ini akan bisa tersalurkan keinginannya. BMW...

Ferrari 488 GT Modificata, Mobil Balap Tanpa Batas untuk Kalangan Terbatas

MARANELLO, Carvaganza.com – Pilihan track-day toy dari Ferrari kembali bertambah untuk para pecinta kecepatan di sirkuit. Ferrari meluncurkan 488 GT Modificata, yang merupakan pengembangan...

Perusahaan Startup Asal Inggris, Naran Automotive Siapkan Hyper Coupe Bergaya Mobil Balap GT3

JAKARTA, Carvaganza.com – Perusahaan Startup asal Inggris, Naran Automotive kemarin (25/11) menampilkan mobil berkonfigurasi tempat duduk 2+2 yang desainnya terinspirasi dari mobil balap GT3....

Tak Terpengaruh Era Downsize Dan Turbo, Lamborghini Aventador Terbaru Pertahankan Mesin V12

JAKARTA, Carvaganza.com – Rumor yang bersikulasi tentang mobil flagship Lamborghini yang dipasarakan saat ini, Aventador akan segera berganti model terjawab sudah. Pernyataan ini disampaikan...

Ini 10 Hal Paling Menarik dari Lexus UX 300e

JAKARTA, Carvaganza.com – Resmi sudah keluarga PT Toyota-Astra Motor (TAM) memiliki mobil full electric dalam line up produk mereka, dengan meluncurnya Lexus UX 300e....