Beranda Community Auto2000 dan Komunitas Toyota Gelar Kopdar Gabungan

Auto2000 dan Komunitas Toyota Gelar Kopdar Gabungan

JAKARTA, 16 Desember 2019 — Menjelang tutup tahun 2019, Auto2000 wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya menggelar kopdar gabungan (kopdargab) bersama komunitas Toyota. Untuk area DKI 1, kopdar diadakan di cabang Auto2000 Cikarang di kawasan Lippo Cikarang, Bekasi. Sementara untuk area DKI 2 dipusatkan di cabang Auto2000 BSD City, Serpong. Acara berlangsung bersamaan pada hari Minggu, 15 Desember 2019 pukul 08.00-15.00 WIB.

Komunitas Toyota yang hadir antara lain Calya Sigra Club (Calsic), Veloz Community (Velozity), Toyota Kijang Club Indonesia (TKSCI), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), Avanza Owners Indonesia (AVOID), Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI), Terios Rush Club Indonesa (TERUCI), Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), Toyota Agya Club (TAC), Indonesian Calya Sigra Family (ICSF), Avanza Xenia Club Indonesia (AXIC), dan Innova Community (IC).

Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000, mengatakan acara ini dilakukan di 2 lokasi karena wilayah Jakarta dan sekitarnya terbagi dalam 2 area. Kopdar ini merupakan kegiatan akhir tahun yang sengaja diadakan secara gabungan agar bisa mengundang lebih banyak member komunitas di tempat dan waktu yang sama.

“Selain silaturahim, terdapat kegiatan game interactive, talk show, bazaar, doorprize, kontes mobil hebat, dan hiburan memikat, juga diberikan keistimewaan kepada komunitas berupa paket servis spesial di akhir tahun,” kata Biyouzmal.

Langkah apresiasi Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia kepada komunitas Toyota dalam bentuk kopdar akbar terakhir di tahun ini, mengundang animo yang sangat besar dari komunitas Toyota di wilayah Banten, Jakarta, dan Jawa Barat. Tidak kurang dari 500 anggota menyambangi acara yang dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik dan seru.

Ada banyak promo yang disajikan pada kegiatan kopdar yang berlangsung meriah ini. Terdapat 10 paket servis ditawarkan yang berhubungan dengan perawatan rutin mobil Toyota. Auto2000 secara khusus memberikan paket spesial servis mobil, yaitu paket ganti oli, paket engine tune-up, paket servis berkala dan paket general check-up.

Seluruh paket tersebut dibungkus dengan harga yang sangat menguntungkan dan berbagai tambahan manfaat. Sajian promo ini sangat membantu anggota komunitas yang ingin mengisi libur akhir tahun dengan berwisata bersama seluruh anggota keluarga menggunakan mobil Toyota kesayangan.

“Kami sangat berterima kasih pada komunitas Toyota karena selama ini telah dipercaya sebagai tempat service yang  direkomendasikan oleh komunitas. Penting bagi kami untuk selalu melayani komunitas Toyota dengan baik sehingga komunitas dapat Enjoy Their Mobility, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah,” kata Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...