Astra Digital Mobil Luncurkan Mobbi, Platform Digital Jual-Beli Mobkas

Astra Mobbi

JAKARTA, Carvaganza - Pasar mobil bekas memang cukup seksi. Terlihat dari banyaknya penyedia layanan jual-beli mobkas berdatangan. PT Astra Digital Mobil (ADM) pun tak mau ketinggalan, setelah memiliki bisnis mobkas kini meluncurkan platform digital. Bernama Mobbi yang dapat diakses melalui situs atau mobile.

KEY TAKEAWAYS

  • Astra Digital Mobil luncurkan Mobbi

    Platform jual beli mobil bekas dengan 152 titik inspeksi
  • Tak sekadar jadi wadah dan jembatan online kepada konsumen, ADM memastikan inventori mobil bekas yang disuguhkan terjamin kualitasnya dan memiliki informasi lengkap. Tentu untuk memberikan ketenangan bagi konsumen.

    “Hari ini kami ingin memperkenalkan Mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. Ia adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra,” ucap President Commissioner PT ADM, Hendry Christian Wong di Jakarta, Jumat (25/11/2022).

    Astra Mobbi

    Bagi para pembeli, Mobbi memastikan pengecekan secara menyeluruh terhadap mobkas. Mereka menggunakan para ahli dari Astra, perusahaan yang membuat, menjual dan mendistribusikan mobil di Indonesia. Unit ditawarkan harus melewati pemeriksaan 152 titik. Di mana mobil dipastikan terbebas dari kecelakaan besar yang merusak struktur rangka, bebas kerusakan akibat banjir, kilometer tidak diubah, nomor rangka dan mesin sesuai, serta keabsahan dokumen. Tak hanya itu, jaminan uang kembali dalam 8 hari diberikan Mobbi terhadap konsumen yang menemukan ketidaksesuaian dengan hasil inspeksi.

    Baca Juga: Simak Varian Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV Yang Fiturnya Paling Lengkap

    Sementara penjual dimudahkan dengan layanan pembayaran cepat dalam waktu satu jam dengan syarat dokumen lengkap, proses penjualan aman dan harga kompetitif berdasarkan inspeksi. Terlebih lagi di era digital saat ini tersedia fleksibilitas pembayaran lewat beragam opsi, baik tunai maupun kredit.

    “Mobbi mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra; jaminan kualitas Mobbi Certified; dan jaminan delapan hari uang kembali. Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi Mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100%,” ucap Director and Co-CEO PT ADM, CK Yap.

    Astra Mobbi

    Keunggulan Mobbi juga terletak pada pemanfaatan jaringan bisnis Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Mobil88, IBID, Auto Trust, ACC Group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana dan Astrapay. Menurut President Director PT ADM, Naga Sujady, ke depannya integrasi tersebut akan terus bertambah, sehingga layanan Mobbi semakin lengkap.

    Bersamaan peluncuran, ADM turut mengenalkan tiga figur publik yang menjadi brand ambassador Mobbi, yakni Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta dan Enzy Storia.
    (MUHAMMAD HAFID / WH)

    Baca Juga: Pamer Stargazer, Hyundai Tawarkan Program Menarik Selama GIIAS Semarang 2022

    Featured Articles

    Read All

    Mobil Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Advisory Stories
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature