Beranda Community Apa Saja Keseruan yang Disiapkan di JDM Fun Day?

Apa Saja Keseruan yang Disiapkan di JDM Fun Day?

JAKARTA, 24 Juli 2018 — Para pecinta mobil-mobil JDM (Japanese Domestic Market) yang tergabung didalam komunitas JDM Run akan merayakan hari terbentuknya komunitas ini yang ke-5 tahun sejak 2013 lalu. Acara ini akan dihelat di Sirkuit International Sentul, Bogor, pada Minggu 5 Agustus mendatang. JDM Run sendiri mempercayakan kepada Goodrides untuk menyulap acara kali ini menjadi lebih menarik dari event-event sebelumnya.

“Seperti kita ketahui harga mobil JDM ada yang sekian ratus juta bahkan sampai tembus miliaran. Banyak pihak yang minder untuk gabung, nah kita sekarang mau lebih membuka diri. Di momen ulang tahun ini kita mau kasih tahu komunitas mobil JDM itu ada,” ujar Yahya Adi Nugroho perwakilan dari Goodrides, di sela konferensi pers di Show Car Garage, Jakarta Barat, Senin (23/7) kemarin.

Acara ini sebenarnya diselenggarakan selama 2 hari, dimana malam sebelumnya para member mengadakan gala dinner untuk lebih mengakrabkan hubungan antar member serta pembagian starter kit.  Sementara agenda hari H akan diawali dengan ‘Asoy Geboy Cruise’ menuju Sentul sebagai signature JDMRun. Selain itu ada juga Fun Track Day dan Fun Drag Race.

Foto by : Carvaganza

Yahya mengatakan kegiatan Asoy Geboy Cruise adalah kegiatan morning cruise dari Pantai Indah Kapuk yang akan dibagi beberapa grup agar tidak mengganggu lalu lintas. “Kegiatan ini bukan ugal-ugalan, ada cara tersendiri memacu kecepatan di jalan tol. Agak high speed tapi bukan ngebut-ngebutan. Akan dibagi 15 mobil per grup. Sesampainya di Sentul peserta diarahkan sesuai dengan keinginannya. Mulai yang ikut track day dan yang hanya ikut meet up saja. Nanti ada juga acara fun drag race untuk peserta,” terang Yahya.

Bagi pecinta otomotif yang mau melihat langsung kegiatan JDMRun bisa datang ke sirkuit Sentul tanpa dikenakan biaya. “Tujuan event ini sebenarnya untuk mengekspos komunitas mobil JDMRun. Harapannya orang yang belum gabung JDMRun bisa tahu seperti ini komunitas JDMRun,” tambah Yahya.

Foto by : Goodrides

Tercatat 150 mobil berikut undangan dari GTR Owners Club Indonesia dan Speedfreak Surabaya siap menghadiri acara JDM terbesar di Indonesia.

Bank bjb yang telah sukses mensponsori kegiatan-kegiatan otomotif serta The 2nd Indonesia Autovaganza beberapa waktu lalu juga kini turut mensponsori acara JDM Fun Day.

“Dengan adanya Bank BJB di kegiatan ini juga diharapkan kami bisa menjadi partner bagi penggemar, komunitas dan pelaku otomotif lainnya. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini tidak menutup bagi kami untuk mendapatkan nasabah-nasabah baru,” ujar Indra Maulana selaku Manager Group Humas Divisi Corporate Secretary Bank bjb.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Mobil Dapat Promo Sekaligus Sehat Bersama Honda

JAKARTA, Carvaganza -- Sumbangan penjualan secara digital yang cukup signifikan membuat Honda terus menggejot strategi penjualan dari sektor ini. Menjelang penghujung tahun 2020 ini,...

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...