Beranda Community Anggota XMOC Modifikasi Xpander Jadi Makin Ganteng

Anggota XMOC Modifikasi Xpander Jadi Makin Ganteng

JAKARTA, 27 Januari 2019 – Komunitas pengguna Xpander yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owners Club (XMOC) menampilkan 6 model modifikasi anggotanya. Keenam hasil kreasi tersebut ikut meramaikan ajang event pamungkas rangkaian Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon Mall Serpong pada 25 – 27 Januari 2019.

Berbagai sentuhan dan kreasi telah diberikan para pemilik terhadap Mitsubishi Xpander kesayangannya. Jajaran 6 unit Xpander modif itu menarik perhatian pengunjung.

Alvin Thandra, salah satu pemilik mobil Xpander yang telah dimodifikasi mengatakan Small MPV unggulan Mitsubishi itu memiliki desain yang atraktif. Ia tinggal melakukan utak-atik untuk mempersonalisasi dan menambahkan unsur kekhasan karakter pada mobil Xpander miliknya.

“Saya kebetulan menyukai mainan diecast dan ingin mengaplikasikan tema diecast pada Xpander. Modifikasipun dilakukan secara minimal dengan beberapa parts body kit dan cutting sticker dan voila! Xpander diecast personal yang tidak dimiliki pengguna lain,” kata Alvin Thandra.

Berbagai macam konsep dan tema modifikasi yang diimplementasikan pengguna pada mobil Xpander yang ditampilkan pada event ini. Namun semua mobil memiliki benang merah antara lain: futuristic, tough, sporty, dynamic, dengan personalisasi cutting edge yang disesuaikan dengan minat dan hobi tiap pemiliknya.

MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors melihat antusiasme modifikasi para pengguna Xpander sebagai hal yang sangat baik dan merupakan bentuk kecintaan pelanggan terhadap model small-MPV andalan Mitsubishi Motors tersebut. Dan tentunya Xpander dengan desain yang sudah sangat atraktif membuat proses modifikasi menjadi lebih ‘effortless’.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group PT MMKSI mengatakan sangat senang melihat antusiasme dan kecintaan konsumen yang tinggi akan produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, terutama Xpander.

“Modifikasi dan personalisasi kendaraan pribadi menggambarkan dengan jelas bagaimana hubungan emosi pengguna dengan produk, serta kecintaan yang timbul oleh kepuasan dan manfaat yang dirasakan oleh pengguna. Di sisi lain kegiatan modifikasi dapat menjadi referensi dan masukan pabrikan dalam memetakan kebutuhan dan keinginan konsumen pada suatu pasar tertentu,” kata Intan.

Keenam Xpander modif yang tampil adalah “Si Ganteng” milik Rio Panduwinata (XMOC-0070), “Grasak-Grusuk” kreasi Rachmat Soleh (XMOC-0119), “Iron X-17” milik Andre Loing (XMOC-1717), “Blowrock” garapan Eko Hariansyah (XMOC-0965), “Earthpander” milik milik Alvin Tjandra (XMOC-1668), dan “Black Panther” milik Rasno Aji (XMOC-1222).

“Si Ganteng” – Rio Panduwinata (XMOC-0070)
“Grasak-Grusuk” – Rachmat Soleh (XMOC-0119)
“Iron X-17” – Andre Loing (XMOC-1717)
“Blowrock” – Eko Hariansyah (XMOC-0965)
“Earthpander” – Alvin Tjandra (XMOC-1668)
“Black Panther” – Rasno Aji (XMOC-1222)

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

IIMS 2019: Honda Perkenalkan New BR-V dengan Tampilan dan Fitur Baru

JAKARTA, 25 April 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai APM Honda di Indonesia pada Telkomsel Indonesia International Motor...

IIMS 2019: Mitsubishi Pamer Konsep Xpander untuk Ikut Reli

JAKARTA, 25 April 2019 - Bersamaan dengan peluncuran Mitsubishi Xpander Limited di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi...

IIMS 2019: Wuling Resmi Luncurkan Confero S ACT dan Cortez CVT

JAKARTA, 25 April 2019 – Pabrikan Wuling Motors Indonesia pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 hari ini Kamis (25/4)...

IIMS 2019: MINI Ice Blue Edition Tampil Centil

JAKARTA, 25 April 2019 -- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dipergunakan MINI Indonesia untuk menghadirkan produk barunya. Berada...

IIMS 2019: Suzuki New Carry Pick Up Lakukan World Premiere

JAKARTA, 25 April 2019 – Jika pabrikan lain memperkenalkan passenger car atau mobil penumpang di Telkomsel IIMS 2019, lain halnya...