Beranda Updates Adira Insurance Lakukan Standardisasi Bengkel Rekanan

Adira Insurance Lakukan Standardisasi Bengkel Rekanan

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 18 Maret 2019 – Berbagai langkah perbaikan terus dilakukan Adira Insurance. Salah satunya adalah melakukan standardisasi ke seluruh jaringan bengkelnya di Indonesia, mulai dari tampilan bengkel, layanan, hingga digitalisasi.

Asuransi Adira sudah memiliki 17 bengkel rekanan yakni Autocillin Garage yang berada di Jabodetabek dan non-Jabodetabek. Selain itu juga terdapat sekitar 300-an bengkel mitra.

Adrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance mengatakan standardisasi yang dilakukan mulai dari pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel sesuai standar service Adira Insurance, hingga digitalisasi layanan menyesuaikan tren masa kini.

“Standardisasi yang kami lakukan sesuai kualitas pelayanan service Adira Insurance, di antaranya pelatihan ke seluruh bengkel rekanan mulai dari frontliner, kepala bengkel hingga mekanik,” kata Andrianus Suprastio kepada wartawan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) kemarin.

Tujuannya, “Kami ingin semua pelanggan memiliki pengalaman klaim kendaraan yang sama di seluruh Indonesia.”

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

Tahun ini aka nada tambahan 10 lokasi lagi yaitu Malang, Jambi, Yogyakarta, Banjarmasin, Papua, Bogor, Balikpapan, dan Karawang.

“Dengan program ini, kami ingin menunjukkan aspek apa yang harus dikembangkan untuk memenuhi kepuasaan pelanggan dalam hal perbaikan kendaraan. Bengkel rekanan kami pun jadi fokus peningkatan standardisasi kualitas layanan untuk pelanggan Adira Insurance di mana saja berada,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza