Achilles Ajak Pemenang #DrifttoPSG dan #GelindingkePSG ke Paris

Achilles Ajak Pemenang #DrifttoPSG dan #GelindingkePSG ke Paris
JAKARTA, 25 Februari 2017 - Kerja sama yang dilakukan oleh PT Multistrada Arah Sarana (MAS) selaku merek ban Achilles dan Corsa di Indonesia dengan Paris-Saint Germain (PSG) tak hanya sampai pada bintang iklan saja. Namun kerja sama tersebut juga berlanjut hingga pemberian hadiah untuk pemenang digital campaign.

PT MAS sudah melakukan digital campaign #DrifttoPSG dan #GelindingkePSG sejak bulan November 2016 lalu dan kali ini sudah mendapatkan pemenangnya. Dari campaign tersebut mendapatkan enam orang pemenang peraih poin tertinggi.

Ke-6 pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa nonton langsung klub kesayangan mereka yaitu Paris-Saint Germain (PSG) di Stadion Parc Des Princes. Ke-6 peserta tersebut berhasil mengalahkan total 4751 peserta yang mengikuti digital Campaign ini.

Katharine Wianna, Marketing Manager Achilles-Corsa mengatakan digital campaign ini tercipta berkat kerja sama yang terjalin antara PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MAS) dengan Klub Sepak bola Paris-Saint Germain (PSG) yang ingin menggabungkan kreatifitas netizen di media sosial dengan cara mengumpulkan poin lewat pembelian ban Corsa dan Achilles.

"Peserta hanya perlu mengumpulkan poin lewat upload foto/video di Instagram dengan memasukkan kode voucher pembelian ban untuk memperoleh bonus tambahan,” katanya.

Selain menyaksikan pertandingan antara PSG vs Lille OSC, keenam peserta juga berhak jalan-jalan mengelilingi Kota Paris, mengunjungi Eiffel Tower, Notre Dame Cathedral, hingga Louvre Museum. Kemudian di hari terakhir para pemenang kembali mengelilingi Stadion Parc des Princes dan mendapatkan hadiah menarik yaitu Jersey PSG lengkap dengan nama dan tanggal lahir pemenang di bagian belakang.

TITO LISTYADI

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya