Beranda Community 7th Anniversary Velozity Berlangsung Meriah di Purwakarta

7th Anniversary Velozity Berlangsung Meriah di Purwakarta

PURWAKARTA, 7 Maret 2019 – Komunitas Velozity (Veloz Community) menggelar syukuran ulang tahunnya yang ke-7 secara serentak di seluruh chapter dengan tema “Saatnya Melangkah Bersama”. Sedangkan perayaan puncak dilangsungkan di Taman Wisata Batu Apung Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat.

Peserta yang hadir antara lain dari Pengurus Pusat dan perwakilan beberapa Chapter seperti V-Kapur (Velozity Chapter Karawang Purwakarta) sebagai tuan rumah, V-TerBang (Velozity Chapter Subang), VELBEC (Velozity Bekasi Chapter) dan Velozity Chapter De Bogor’S (Depok, Bogor).

Selain itu, syukuran ulang tahun ke-7 Velozity ini juga dirayakan secara serentak di seluruh Chapter, seperti JVC (Jakarta Velozity Chapter), NV-10 (Velozity Chapter Banten), VCR (Velozity Chapter Riau), V-NoS (Velozity North Sumatera Chapter), D’VECTA (Velozity Chapter Tangerang), VCL (Velozity Chapter Lampung) dan beberapa chapter lainnya.

Seremoni ulang tahun komunitas yang berdiri 3 Maret 2012 ini diisi dengan tiup lilin kue ulang tahun secara simbolik oleh Ketua Umum Velozity Om Bambang Bangun Wibowo beserta para Ketua Chapter yang hadir. Selain itu juga ditayangkan video ucapan ulang tahun dari berbagai Chapter.

Tak ketinggalan penyerahan bantuan 7  buah tempat sampah yang akan disalurkan melalui perwakilan chapter, foto bersama dan ditutup dengan pembagian doorprize dari para sponsor.

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB dengan mengambil titik kumpul pertama di RA 39 Tol Cikampek. Perjalanan Velozers tiba di lokasi acara menjelang pukul 12.30 WIB dan berakhir menjelang pukul 16.30 WIB yang dihadiri oleh 120 Velozers beserta anggota keluarganya

“Tak terasa 7 tahun sudah Velozity meramaikan dunia komunitas otomotif di Indonesia, semoga tepat di usia 7 tahun ini Velozity dapat terus eksis, solid dan dapat terus memberikan manfaat untuk masyarakat,” kata Om Bambang Bangun Wibowo.

“Tak ketinggalan terimakasih kepada seluruh sponsor seperti Toyota Astra Motor, Auto2000, GT Radial, Shopee, Green Nitrogen, Holisticare Ester C, Cello Audio, Neo BLX Performance, Tulodo 88, PT. Prima Jati Solusindo dan lainnya yang mendukung acara ini,” tutup dia.

Velozity sebagai wadah komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz merupakan satu-satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional yang menjadi bagian dari TOCI (Toyota Owner Club Indonesia) di bawah naungan TAM (Toyota Astra Motor).

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...