Beranda Updates 4 Tips Sebelum Servis Kendaraan Terdampak Banjir di Auto2000

4 Tips Sebelum Servis Kendaraan Terdampak Banjir di Auto2000

JAKARTA, Carvaganza.com – Auto2000 menggelar program khusus bagi para pemilik Toyota yang kendaraannya terdampak banjir. Semua fasilitas bengkel resmi Auto2000 di seluruh Indonesia siap memberikan kemudahan perbaikan kendaraan, termasuk untuk kendaraan yang dibeli di dealer Toyota lainnya.

Auto2000 membagi tiga tingkat kerusakan mobil dalam 3 kategori yang meliputi perbaikan light untuk korban banjir yang terendam hingga menyentuh karpet dasar, pekerjaan medium untuk korban banjir yang terendam hingga menyentuh sandaran jok, dan pekerjaan heavy untuk korban banjir yang terendam di atas plafon.

Namun sebelum pelangan Toyota memutuskan untuk membawa kendaraan yang terdampak banjir  ke bengkel resmi Auto2000, ada baiknya untuk memperhatikan tips berikut :

1. Lakukan Booking Service

Booking service sejatinya memberikan kemudahan pada pemilik Toyota untuk mengatur sendiri hari dan jam kunjungan ke bengkel resmi Auto2000. Apalagi untuk kondisi dimana banyak kendaraan terdampak banjir kali ini, jumlah antrian yang datang ke cabang Auto2000 sangat banyak.

Pelanggan setia Auto2000 bisa melakukan booking service dengan menghubungi cabang yang diinginkan. Jika bingung dan tidak ada kontaknya, bisa melihat di website Auto2000 atau download aplikasi Auto2000 Mobile. Dengan menu Our Branches pelanggan bisa sekaligus mendapatkan lokasi dan bantuan peta digital menuju ke sana.

Cara lain, customer dapat mengajukan jadwal booking service lewat call center 1 500 898 atau chat langsung Tasia yang ada di website Auto2000.co.id maupun aplikasi Whatsapp Tasia di nomor 0822-8980-2000 selama 24 jam penuh.

2. Lakukan Pengecekan Awal Melalui Layanan THS-Auto2000 Home  Service

Bagi pelanggan Toyota yang terdampak banjir dapat menggunakan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk melakukan pengecekan awal kerusakan kendaraan akibat banjir.

Layanan tersebut dapat diakses melalui telpon ke cabang Auto2000 terdekat, aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot Tasia yang ada di website Auto2000.co.id atau lewat aplikasi Whatsapp Tasia di nomor 0822-8980-2000 selama 24 jam penuh.

3. Gunakan Layanan Emergency Road Assistance

Selalu ada keuntungan tambahan yang diberikan oleh Auto2000. Diantaranya yang memberi rasa tenang adalah layanan Emergency Road Assistance (ERA) yang diberikan spesial hanya untuk pembelian mobil baru Toyota di Auto2000 yang disediakan selama 5 tahun secara gratis dimulai dari tahun pembelian.

ERA dioperasikan oleh AstraWorld yang siaga selama 24 jam penuh dan menyediakan jasa mobil gendong atau car carrier untuk membawa mobil korban banjir ke bengkel resmi Auto2000 jika dibutuhkan.

4. Manfaatkan Program Khusus Kendaraan Terdampak Banjir

Auto2000 menyiapkan seluruh fasilitas bengkel resminy di seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan perbaikan kendaraan, termasuk untuk kendaraan yang dibeli di dealer Toyota lainnya.

Program spesial Auto2000 ini berlaku antara tanggal 6 Januari – 29 Februari 2020. Jadi manfaatkan untuk memakukan perawatan mobil Anda.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Ariya Meluncur, Daya Jelajah Listriknya Sampai 610 Km

TOKYO, Carvaganza.com - Pertama kali debut dalam bentuk konsep setahun lalu, Ariya akhirnya resmi meluncur hari ini Rabu (15/7) melalui global premiere secara digital....

Masalah Fuel Pump, Honda Indonesia Recall 80 Ribuan Brio, Mobilio, Sampai CR-V

JAKARTA, Carvaganza.com – Para pemilik mobil Honda perlu memperhatikan informasi ini, apalagi yang mobilnya termasuk dalam program perbaikan terbaru ini. PT Honda Prospect Motor...

Penjualan Peugeot 6 Bulan Tahun Ini, Samai Total Sepanjang 2019

JAKARTA, Carvaganza.com -- Tahun 2020, menjadi tahun ujian bagi sebagian besar Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Pandemi COVID-19 dan pelaksanaan PSBB di beberapa...

Begini Desain Mobil Listrik Masa Depan BMW Bergaya Retro

MUNICH, Carvaganza - Era EV atau mobil listrik kini tak terbendung lagi. Dan lagi siapa yang bisa membendung guliran teknologi otomotif. Sejak dulu berevolusi terus....

Mercedes-AMG GT Black Series Kembalikan Takhta Varian Terbuas

AFFALTERBACH, Carvaganza.com – Mercedes-AMG telah melahirkan senjata pelahap sirkuit terbarunya, yang mengembalikan moniker Black Series ke line up mereka. Menjadi varian terbuas, Mercedes-AMG GT...