Beranda Community 2.000 Pecinta Truk Fuso Meriahkan Jamnas CMIC di Ngawi

2.000 Pecinta Truk Fuso Meriahkan Jamnas CMIC di Ngawi

NGAWI, 25 November 2019 – Pecinta truk Mitsubishi Fuso Canter Mania Indonesia (CMIC) kembali berkumpul dalam acara tahunan Jambore Nasional (Jamnas), yang tahun ini menjadi ke-6 kalinya. Para anggota CMIC berkumpul di Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur.

Berlangsung pada hari Minggu (24/11/2019) kemarin, Jamnas CMIC 2019 menjadi agenda yang menarik untuk para pecinta dan pegiat truk, dengan beragam rangkaian acara pengisi. Mulai yang bersifat edukasi sampai hiburan ada di Jamnas kali ini.

Sebanyak 2.000 peserta dari komunitas hadir pada Jamnas tahun ini, mulai dari pemilik truk, pengemudi, sampai para pecinta truk.

Acara yang didukung oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ini dimeriahkan dengan tatap muka anggota dari semua regional, lalu juga ada safety driving clinic, program amal, serta hiburan dan games menarik. Acara ini juga menyediakan program khusus penjualan dan spare part untuk konsumen Fuso.

Sejumlah unit model truk Mitsubishi Fuso tidak ketinggalan dipamerkan untuk bisa dilihat langsung para penggemarnya. Salah satu display yang menjadi idola pengunjung adalah Colt Diesel yang sudah lama menjadi andalan Mitsubishi Fuso sebagai pabrikan kendaraan niaga.

“Kami senang bahwa Komunitas CMIC selalu suportif terhadap brand Mitsubishi Fuso. Keterlibatan KTB dalam acara Jamnas CIMC ke-6 ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap komunitas. Kami berharap sinergi ini dapat terjalin dengan baik,” terang Sudaryanto, Deputy Group Head of FUSO Branding Group.

Unsur edukasi yang diberikan pada Jamnas ini oleh KTB adalah sosialisasi soal program khusus dan isu terkait regulasi kendaraan niaga. Program kampanye digital #JalaniBersamaFuso di media sosial diperkenalkan dalam kesempatan ini, yang mengajak masyarakat Indonesia berbagi cerita dan pengalamannya bersama Mitsubishi Fuso.

Terkait CMIC sendiri kini sudah memiliki 53 koridor sebagai perwakilan di masing-masing wilayah yang tersebar ke seluruh Indonesia, seperti produk Mitsubishi Fuso.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto