Beranda Community 18 Komunitas Meriahkan Jambore Toyota 2017

18 Komunitas Meriahkan Jambore Toyota 2017

JAKARTA, 29 Juli 2017 – Sebanyak 18 Toyota Owner Club (TOC) Jakarta dan sekitarnya memeriahkan acara Toyota Jambore 2017 yang digelar di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/7). Kegiatan rutin tahunan yang pada tahun ini memasuki satu dekade masa penyelenggaran diharapkan menjadi sarana bagi Toyota untuk mendekatkan diri dengan konsumen setianya.

Sebanyak 1.500 peserta dari TOC Jabodetabek dan wilayah sekitarnya hadir di acara ini. Toyota Jambore 2017 merupakan bentuk komitmen TAM mendukung berbagai aktivitas positif yang memberikan nilai tambah lebih kepada pelanggan, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat.

Jambore Toyota 2017 menjadi wujud komitmen dan apreasiasi Toyota kepada pelanggan setianya serta untuk menjaga hubungan dekat antara Toyota dengan TOC,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM),  Henry Tanoto.

Di tahun 2017 ini,  seiring hadirnya line-up terbaru Toyota di segmen Multi Activity Vehicle (MAV) dan entry medium Multi Purpose Vehicle (MPV), yaitu Sienta dan Calya, jumlah komunitas TOC yang menjadi semakin bertambah.

Hadir di acara ini TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), Great Corolla Club dan ISC (Toyota Starlet Club). Komunitas pemilik Toyota lainnya yang tergabung dalam TOC dan mengikuti Jambore 2017 adalah TAC (Toyota Agya Club), Velozity (Veloz Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club) dan TERUCI (Terios Rush Club Indonesia).

Selain itu, bergabung pula ALTIC (Altis Indonesia Community), TSC (Toyota Soluna Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), IC (Innova Community), dan TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia),  TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), serta Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang baru bergabung ke TOC.

Serangkaian program acara menarik digelar untuk memeriahkan Jambore Toyota 2017. Selain 4 car display, social media competition, test drive, Toyota Hybrid Wall & Main Gate, pada Jambore Toyota 2017 juga akan dilakukan pemberian hadiah kepada komunitas, aktivitas yang melibatkan keluarga dan anak-anak, hiburan musik, bazar makanan dan minuman, serta aktivitas games antar komunitas.

“Kami senantiasa berupaya kegiatan ini terus berlangsung untuk mempertahankan dan makin menguatkan solidaritas di antara sesama anggota TOC, sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelangga serta menghargai pelanggan kami,” ucap Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

SPYSHOT: Ngapain Porsche 911 Dites Pakai Gaya Crossover?

NURBURG, Carvaganza.com – Basis Porsche 911 terbaru tampaknya sedang berusaha untuk dieksploitasi menjadi berbagai varian. Sejauh ini, 911 generasi terbaru sudah punya varian terkencang...

All New Honda City Meluncur di Filipina, Begini Perubahannya.

MANILA, carvaganza.com -  All New Honda City pada akhir pekan kemarin resmi diluncurkan di Filipina. Peluncuran dilakukan seminggu setelah dirilis di Malaysia. All New...

SSC Tuatara Pecahkan Rekor Mobil Tercepat di Dunia Tembus 532,8 Kpj!

Banyak yang mengira kalau Bugatti Chiron adalah mobil tercepat di dunia. Ya, mobil itu berhasil memecahkan rekor kecepatan 490 kpj. Tapi belum lama ini...

Perhatikan! Ini Pelanggaran yang Diincar Polisi Selama Operasi Zebra 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Operasi Zebra 2020 berlangsung serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini, Senin, 26 Oktober 2020. Operasi yang berlangsung sampai Minggu, 8...
video

VIDEO: Lihat Langsung Dua Edisi Terbatas Mitsubishi Xpander

JAKARTA, Carvaganza.com – Mitsubishi Xpander masih menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menegaskan eksistensinya di pasar. Untuk tahun 2020...