1500 anggota Toyota Owner Club Meriahkan Toyota Jamboree 2018

1500 anggota Toyota Owner Club Meriahkan Toyota Jamboree 2018
JAKARTA, 8 September 2018 – Sebanyak 1.500 peserta yang merupakan anggota Toyota Owner Club (TOC) memeriahkan penyelenggaraan Toyota Jamboree 2018. Ajang kumpul komunitas pengguna mobil Toyota tersebut tahun ini bertema Solidariland dan berlangsung di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Peserta merupakan anggota 18 TOC di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Perhelatan rutin yang digelar PT Toyota-Astra Motor sejak 2008 dengan kata lain, tahun ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-11.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, mengatakan sesuai dengan tema Solidariland, jamboree ini memiliki arti penting. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas baik antar sesama anggota TOC maupun dengan Toyota guna mencari berbagai solusi dan memberikan inovasi terbaik kepada masyarakat dalam menggapai masa depan yang lebih baik,” kata Yoshihiro Nakata.



Melalui kegiatan ini, TAM juga menyelipkan bebeberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, maupun keselamatan berkendara untuk disampaikan kepada masyarakat melalui para anggota komunitas TOC yang telah setia menjadi product enthusiast sekaligus word of mouth Toyota selama ini.

Keberadaan anggota TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diyakini TAM juga mampu berperan sebagi brand ambassador Toyota, termasuk dalam memberikan  informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya.

“Bagi Toyota, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menjalin hubungan yang baik dengan komunitas, sekaligus untuk menyampaikan pesan bahwa Toyota senantiasa peduli untuk tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan keselamatan berkendara sebagai cerminan  Toyota Ownership Experience,” tutur Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.



Toyota Jambore 2018 dimeriahkan dengan berbagai acara. TAM menghadirkan Racing Simulator, 3600 Photo Booth, Hybrid Corner, TTI Coaching-Clinic, serta aktivitas after sales dengan mendatangkan Toyota Mobile Service (TMS) guna memberikan layanan bagi anggota TOC.

Saat ini TOC beranggotakan 18 komunitas pemilik mobil Toyota dari berbagai segmen kendaraan mobil. Berikut adalah daftar komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) :

1. ALTIC (Altis Indonesia Community)
2. AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)
3. GCC (Great Corolla Club)
4. IC (Innova Community)
5. ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia)
6. IKC (Indonesian Kijang Club)
7. ISC (Indonesian Starlet Club)
8. KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia)
9. TAC (Toyota Agya Club)
10. TERUCI (Terios Rush Club Indonesia)
11. TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia)
12. TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia)
13. TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia)
14. TSC (Toyota Soluna Community)
15. TSVC (Toyota Soluna Vios Club)
16. TVCI (Toyota Vios Club Indonesia)
17. TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia)
18. Velozity (Veloz Community)

RAJU FEBRIAN

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature