Beranda Community 1500 anggota Toyota Owner Club Meriahkan Toyota Jamboree 2018

1500 anggota Toyota Owner Club Meriahkan Toyota Jamboree 2018

JAKARTA, 8 September 2018 – Sebanyak 1.500 peserta yang merupakan anggota Toyota Owner Club (TOC) memeriahkan penyelenggaraan Toyota Jamboree 2018. Ajang kumpul komunitas pengguna mobil Toyota tersebut tahun ini bertema Solidariland dan berlangsung di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Peserta merupakan anggota 18 TOC di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Perhelatan rutin yang digelar PT Toyota-Astra Motor sejak 2008 dengan kata lain, tahun ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-11.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, mengatakan sesuai dengan tema Solidariland, jamboree ini memiliki arti penting. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas baik antar sesama anggota TOC maupun dengan Toyota guna mencari berbagai solusi dan memberikan inovasi terbaik kepada masyarakat dalam menggapai masa depan yang lebih baik,” kata Yoshihiro Nakata.

Melalui kegiatan ini, TAM juga menyelipkan bebeberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, maupun keselamatan berkendara untuk disampaikan kepada masyarakat melalui para anggota komunitas TOC yang telah setia menjadi product enthusiast sekaligus word of mouth Toyota selama ini.

Keberadaan anggota TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diyakini TAM juga mampu berperan sebagi brand ambassador Toyota, termasuk dalam memberikan  informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya.

“Bagi Toyota, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menjalin hubungan yang baik dengan komunitas, sekaligus untuk menyampaikan pesan bahwa Toyota senantiasa peduli untuk tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan keselamatan berkendara sebagai cerminan  Toyota Ownership Experience,” tutur Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Toyota Jambore 2018 dimeriahkan dengan berbagai acara. TAM menghadirkan Racing Simulator, 3600 Photo Booth, Hybrid Corner, TTI Coaching-Clinic, serta aktivitas after sales dengan mendatangkan Toyota Mobile Service (TMS) guna memberikan layanan bagi anggota TOC.

Saat ini TOC beranggotakan 18 komunitas pemilik mobil Toyota dari berbagai segmen kendaraan mobil. Berikut adalah daftar komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) :

1. ALTIC (Altis Indonesia Community)
2. AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)
3. GCC (Great Corolla Club)
4. IC (Innova Community)
5. ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia)
6. IKC (Indonesian Kijang Club)
7. ISC (Indonesian Starlet Club)
8. KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia)
9. TAC (Toyota Agya Club)
10. TERUCI (Terios Rush Club Indonesia)
11. TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia)
12. TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia)
13. TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia)
14. TSC (Toyota Soluna Community)
15. TSVC (Toyota Soluna Vios Club)
16. TVCI (Toyota Vios Club Indonesia)
17. TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia)
18. Velozity (Veloz Community)

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari ini,...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...

Mitsubishi Motors Hadirkan Triton Absolute yang Sangar

TOKYO, 26 Maret 2019 – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan model terbarunya, Triton Absolute, hari ini, Selasa (26/3/2019). Keluarga baru...