Beranda Drives VIDEO: Serunya Geber Mercedes-AMG GT C di Sirkuit Sepang

VIDEO: Serunya Geber Mercedes-AMG GT C di Sirkuit Sepang

JAKARTA, 21 Juni 2019 – Beberapa waktu lalu, Carvaganza sempat datang ke Sirkuit Sepang, Malaysia, untuk memenuhi undangan regional launch Mercedes-AMG GT 4 Door Coupe untuk Asia Tenggara. Kebetulan, acara tersebut bersamaan dengan berlangsungnya Mercedes-AMG Driving Experience 2019.

Di acara tersebut, kami berkesempatan mencoba berbagai model Mercedes untuk digeber mengelilingi sirkuit, termasuk beberapa model AMG. Highlight dari acara ini adalah saat mencoba model terkencang yang disediakan, yaitu Mercedes-AMG GT C.

Model ini adalah varian satu tingkat tepat di bawah AMG GT R, yang memiliki tenaga 557 hp dan torsi 671 Nm dari mesin V8 4.0 liter twin-turbo miliknya. AMG GT C dikembangkan untuk menjadi lebih performance oriented daripada GT S.

Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Ganti Pucuk Pimpinan
Baca juga: Ini Spesifikasi Mercedes-AMG GT 4-Door Coupe untuk Indonesia
Baca juga: VIDEO: Launching Mercedes-AMG GT 4-Door di Sirkuit Sepang

GT C kami geber di Sepang selama satu lap, untuk dapat merasakan bagaimana sensasi performanya yang sudah lebih ditekankan untuk optimal di atas sirkuit. Handling di berbagai jenis tikungan menjadi lebih dinamis dan mantap berkat hadirnya active rear steering dan AMG Dynamic Plus.

Bagaimana selengkapnya impresi sensasi memacu AMG GT C di Sepang? Langsung saja saksikan video terbaru di channel Carvaganza. Jangan lupa untuk subscribe dan like.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza