Beranda New Cars VIDEO: Launching Mercedes-AMG GT 4-Door di Sirkuit Sepang

VIDEO: Launching Mercedes-AMG GT 4-Door di Sirkuit Sepang

SEPANG, 11 Mei 2019AMG GT 4-Door Coupe telah resmi menjadi model terbaru yang Mercedes-Benz luncurkan untuk wilayah Asia Tenggara, yang peluncurannya Carvaganza hadiri beberapa waktu lalu. Mobil ini dipastikan akan meluncur juga di Indonesia tahun ini.

Diciptakan dengan wujud coupe empat pintu, Mercedes-AMG mengembangkannya langsung sebagai versi yang mampu memuat lebih banyak penumpang dari coupe AMG GT. Performanya bahkan tercatat sebagai sortscar empat pintu terkencang di Nurburgring Nordschleife, Jerman.

Tidak seperti CLS yang sama-sama coupe empat pintu, GT 4-Door selain produk AMG murni juga dibekali fitur khas mobil balap yang tidak ada di mayoritas AMG seperti Electronic Limited Slip Differentials, rear axle steering dan AMG Dynamic Plus Package. GT 4-Door menjadi model pertama yang diberikan fitur balap dari AMG GT R.

Baca juga: Mercedes-AMG GT 4 Door Coupe Sapa Asia Tenggara, Segera ke Indonesia
Baca juga: GALERI FOTO: Melihat Langsung Sportscar 4 Pintu Terganas Mercedes-AMG

Malaysia menjadi negara pertama yang didatangi mobil ini di Asia Tenggara, sebelum disusul oleh Indonesia jelang akhir tahun ini. Indonesia sendiri akan mendapatkan varian yang berbeda dari GT 4-Door pada video berikut ini, yang adalah versi terganas GT 63 S.

Sebelum menyambut GT 4-Door di Indonesia, mari kita berkenalan dengan GT 63 S Edition 1 yang dihadirkan di Sirkuit Sepang, Malaysia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza