Beranda New Cars VIDEO: ‘Pedekate’ dengan New Mitsubishi Triton Versi Indonesia

VIDEO: ‘Pedekate’ dengan New Mitsubishi Triton Versi Indonesia

JAKARTA, 3 Juli 2019 – Setelah pada akhir tahun lalu meluncur perdana di Thailand, New Mitsubishi Triton telah tiba gilirannya untuk meluncur di Indonesia dan siap menyapa publik saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, bulan ini.

Sebelum peluncuran tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan media preview untuk pikap double cabin tersebut. Masih dari generasi yang sama seperti sebelumnya, New Triton mengalami bedah tampilan yang signifikan.

Bahasa desain Dynamic Shield dari Mitsubishi membuat tampang Triton menjadi jauh lebih berkarakter, menjadi lebih kekar dan cenderung futuristik. Desain baru ini membuatnya juga seakan seragam dengan model Mitsubishi lain, seperti Pajero Sport dan Xpander.

Baca juga: Penasaran? Ini Tampilan Interior Mitsubishi New Triton
Baca juga: 2 Senjata Off-Rod Baru Mitsubishi New Triton
Baca juga: Mitsubishi New Triton, Pick Up dengan Fitur Keamanan Terlengkap
Baca juga: Mitsubishi New Triton Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 250,5 Juta

Kemampuan dan efisiensi mesin ditingkatkan, begitu juga dengan deretan fitur pendukung pengemudi dan keselamatan yang semakin lengkap. Secara spesifikasi, Triton bisa dikatakan yang paling lengkap daripada pesaingnya seperti Toyota Hilux, Nissan Navara dan Chevrolet Colorado.

Video terbaru di channel YouTube Carvaganza telah tayang membahas New Triton di Indonesia. Penasaran? Langsung saja tonton videonya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza