Beranda Hot Topics GALERI FOTO: Melihat Langsung Sportscar 4 Pintu Terganas Mercedes-AMG

GALERI FOTO: Melihat Langsung Sportscar 4 Pintu Terganas Mercedes-AMG

daihatsu giias 2019

SEPANG, 7 Mei 2019Mercedes baru saja meluncurkan model sportscar empat pintu terkencangnya untuk wilayah Asia Tenggara, yaitu Mercedes-AMG GT 4 Door Coupe yang hadir di Sirkuit Sepang, Malaysia. GT 4 Door Coupe membawa ganasnya performa AMG GT dalam bentuk sebuah coupe untuk empat orang penumpang.

Pada acara yang Carvaganza hadiri hari Senin (6/5/2019) lalu di Sepang, Mercedes menghadirkannya lewat varian AMG GT 4 Door Coupe 63 S 4Matic+ Edition 1. Untuk versi Edition 1 ini, terdapat sejumlah sentuhan yang membuatnya lebih istimewa, seperti aksen warna kuning pada interior.

Meski sama-sama berupa coupe empat pintu, AMG GT memiliki penampilan yang lebih agresif bila dibandingkan dengan CLS, dengan dimensi cenderung mirip. Mercedes-AMG mengembangkannya dengan penekanan pada performa di atas sirkuit.

Baca juga: Mercedes-AMG GT 4 Door Coupe Sapa Asia Tenggara, Segera ke Indonesia

Rencananya, Mercedes akan meluncurkan mobil ini kemudian di Indonesia sebelum akhir tahun ini. Bahkan konsumen yang naksir sudah bisa memesannya dari sekarang, dengan banderol Rp 2,649 miliar off the road.

Keganasan mobil ini datang dari mesin V8 4.0L Bi-Turbo bertenaga 630 hp dan torsi 901 Nm, yang disalurkan ke seluruh roda melalui transmisi MCT 9-speed. Dengan angka tersebut, AMG GT 4 Door Coupe sanggup melesat 0-100 km/jam dalam 3,2 detik.

Sebelum mobil ini datang ke Indonesia, silakan nikmati setiap sudut dari Mercedes-AMG GT 63 S 4Matic+ Edition 1 dari foto-foto berikut.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza