Beranda Updates VIDEO: Datsun GO 2018, Apa Sih yang Baru?

VIDEO: Datsun GO 2018, Apa Sih yang Baru?

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 11 Mei 2018 — Datsun Indonesia menghadirkan Datsun GO dan GO+ terbaru. Hal ini bisa dibilang facelift, karena secara kasat mata Anda tidak akan melihat perbedaan dari bentuk bodi ataupun ke bagian mesinnya. Namun beberapa sentuhan membuatnya makin ciamik dan lebih menarik dari generasi sebelumnya.

Ubahan yang membuat mobil ini lebih modern terletak pada bumper depan yang kini sudah dilekati LED-DRL seperti  mobil mewah pada umumnya. Selain itu untuk spion kini sudah bisa diatur elektrik dan pada bagian kaca belakang terdapat wiper yang memudahkan untuk membersihkan kaca saat hujan lebat serta memberikan visual yang baik ke bagian belakang mobil.

Masuk ke interior kini sudah tidak lagi melihat jok ala pickup, karena auranya lebih terasa sporty dengan kelir hitam dan jok depan sudah memisah seperti hatchback. Layout daskbor juga diubah, kini tidak ada lagi tuas handbrake di daskbor namun pindah ke bagian console tengah.

Sedangkan untuk mesin masih menggunakan HR12DE dengan kapasitas 1200cc. Hanya saja untuk transmisi, kini tersedia pilihan CVT (Continous Variable Timming) untuk versi GO hatchback.

Lebih lengkapnya, Anda bisa melihat tayangan video kami di channel Youtube Carvaganza. Jangan lupa subscribe, like dan comment.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza