Tampil Maskulin, MINI Frozen Brass Edition Ini Hanya Ada 10 Unit

JAKARTA, Carvaganza – Model edisi terbatas kembali diluncurkan oleh MINI Indonesia, yang siap menjadi buruan para penggemar dan kolektor mobil MINI. Kali ini, MINI Indonesia meluncurkan MINI Frozen Brass Edition, yang tersedia eksklusif hanya sebanyak 10 unit untuk seluruh pasar Indonesia. Elemen material kuningan pada ragam karya seni menjadi inspirasi dihadirkannya edisi spesial ini.

MINI Frozen Brass Edition ini dihadirkan dengan menggunakan basis MINI 5 Door yang modis dan praktis. Indonesia sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menawarkan Frozen Brass Edition ini, yang kini sudah tersedia untuk dipesan di seluruh dealer resmi MINI Indonesia. Permainan sentuhan aspek visual menjadi menu utama yang disajikan oleh edisi ini.

“Dengan ruang kaki dan bagasi yang lebih lega, serta dua pintu belakang dan tiga kursi belakang, MINI 5 Door tawarkan kenyamanan perjalanan jarak jauh dan kemudahan lebih tanpa mengorbankan karakteristik sensasi gokart khas MINI,” terang Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

MINI Frozen Brass

“Untuk terus menjawab kebutuhan pelanggan MINI para individu yang ingin tampil beda, MINI Frozen Brass Edition hadir dengan tampilan desain interior dan eksterior unik yang membuat MINI 5 Door terlihat lebih mewah dan berkelas.”

Yang ditonjolkan pada edisi ini adalah aksen logam kuningan (Frozen Brass) pada sejumlah bagian eksterior MINI 5 Door. Terlihat pada frame grille depan, lis lampu utama, handle pintu, lis lampu belakang, striping di kap mesin dan body samping. Aksen warna tersebut dipadukan dengan cat khusus dari MINI Yours Enigmatic Black pada body, serta sejumlah logo “Frozen Brass” terpasang. Warna hitam juga mendominasi bagian atap dan spion yang disebut Jet Black, lalu juga pada velg 17 inci berdesain Cosmos Spoke.

Di dalam kabin, seluruh jok MINI 5 Door dibalut material kulit berwarna Carbon Black, dipadukan headliner Satellite Grey, berikut panel dashboard dan pintu dengan waran Piano Black. MINI Frozen Brass Edition juga sudah dilengkapi teknologi terbaru berupa Digital Cockpit 5 inci sebagai panel instrumen baru, sementara sistem infotainment layar 6,5 inci sudah mendukung wireless Apple CarPlay.

MINI Frozen Brass

“Edisi khusus dari MINI selalu ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia. Selain mewakili selera individual dan nilai prestisius dari jumlahnya yang cukup terbatas, hanya 10 unit MINI Frozen Brass Edition tersedia untuk Indonesia," tambah Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Karena mengambil basis varian MINI 5 Door Cooper, maka dapur pacu yang diusung Frozen Brass Edition adalah versi tiga silinder 1.5 liter TwinPower Turbo. Mesin ini menyajikan tenaga 136 hp dan torsi 220 Nm, disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis dual-clutch 7-percepatan. MINI Frozen Brass Edition yang hanya disediakan sebanyak 10 unit ini ditawarkan dengan harga Rp 690 juta (off the road).
WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda