Suzuki SX4 S-Cross dan Ciaz Raih Penghargaan

JAKARTA, 29 April 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat dua penghargaan di ajang Otomotif Award 2017. Penghargaan didapatkan Suzuki melalui SX4 S-Cross sebagai “Best Crossover” dan Ciaz sebagai “Best of Smaller Sedan”.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan SX4 S-Cross dan Ciaz sudah terbukti memiliki performa unggul dengan desain aerodinamis. “Sejak dua kendaraan ini masih menjadi pilihan masyarakat urban yang ingin memiliki mobil terbaik dalam hal desain, fungsionalitas dan performa berkendara namun tetap irit bahan bakar," ujarnya.

Sejak diluncurkan tahun lalu, SX4 S-Cross mengalami perubahan dari sisi eksterior, interior, dan teknologi. SX4 S-Cross dirancang dengan bodi aerodinamis dan desain yang mengedepankan kualitas detailnya. Selain desain yang stylish, SX4 S-Cross juga menawarkan kenyamanan untuk penumpang dan bagasi yang luas. SX4 S-Cross menjanjikan pengendalian yang menyenangkan karena dilengkapi dengan cruise control serta paddle shift di steering wheel.

Dari sisi dapur pacu, mesin M15A VVT yang dimiliki SX4 S-Cross mampu menghasilkan tenaga hingga 109 ps. Mengusung sistem pembakaran multipoint injection membuat mobil ini lebih irit bahan bakar dengan perbandingan kompresinya 10,3 dengan total kapasitas bensin 48 liter.

PT SIS juga mendapat penghargaan lain untuk mobil sedannya yaitu Ciaz. Suzuki Ciaz yang stylish dan berkualitas tinggi berhasil meraih kategori “Best of Smaller Sedan”. Sedan 1400 cc dari Suzuki ini memiliki banyak keunggulan seperti ruang kabin yang lega, ruang kemudi yang sporty dengan susunan warna two-tone dan memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia akan produk-produk Suzuki. Penghargaan ini akan terus memacu kami untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Donny.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda