Beranda Updates Suzuki Siagakan Puluhan Bengkel dan Mobil Derek Selama Musim Mudik 2018

Suzuki Siagakan Puluhan Bengkel dan Mobil Derek Selama Musim Mudik 2018

JAKARTA, 30 Mei 2018 — Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H berbagai kegiatan untuk menunjang kenyamanan berkendara dilakukan para agen pemegang merek, khususnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Suzuki menyiapkan puluhan bengkel siaga, mobil derek siaga yang beroperasi selama 24 jam di jalur utama pemudik di wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. Layanan ini beroperasi dari 8 hingga 17 Juni 2018 dengan tema “Mudik Asik Bersama Suzuki”.

Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan layanan ‘Suzuki Peduli Mudik 2018’ akan menyediakan 3 titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, serta 20 bengkel motor siaga, 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik di Sumatera, Jawa, hingga Bali.

“Suzuki Peduli Mudik 2018 akan bersiaga selama 24 Jam dalam melayani dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik,” ungkap Riecky Patrayudha dalam paparan program ‘Suzuki Peduli Mudik 2018’ di Jakarta, Senin (28/5).

Riecky menjelaskan, selain menyediakan bengkel siaga, pos siaga, dan armada derek, pihaknya juga menyiapkan Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, mobile Aplikasi Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant.

Pelanggan Suzuki yang memanfaatkan fasilitas pos siaga Suzuki 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki. Pihaknya juga menyediakan diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil sebesar 10 persen, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, takjil, serta suvenir gratis.

Halo Suzuki Mudik Assistante merupakan salah satu layanan yang ada didalam Halo Suzuki Mobile Application. Di aplikasi ini, Suzuki menyediakan menu rute & peta mudik, lokasi titik pos & bengkel siaga, permintaan teknisi & towing, waktu sholat serta informasi umum lainnya.

Fitur terbaru di aplikasi ini adalah live chat, untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap. Untuk menggunakan aplikasi ini, pelanggan dapat mengunduhnya langsung melalui Google Playstore dengan kata kunci “Halo Suzuki”.

Suzuki juga menyediakan Halo Suzuki Technician Assistance untuk mendukung perjalan mudik pelanggan. Teknisi Suzuki yang sudah tersertifikasi Internasional akan bersiaga pada 13 – 20 Juni 2018. Teknisi kami akan siaga memberikan panduan teknis darurat secara lisan yang terfokus kepada keselamatan pelanggan dalam berkendara.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....