Suzuki Indonesia Terapkan Sistem Baru Sepanjang PPKM Darurat

Suzuki Dealer

JAKARTA, Carvaganza – Mengingat kondisi di Tanah Air yang mengalami lonjakan kasus covid-19 yang cukup tinggi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program baru untuk seluruh konsumen di Indonesia. Program yang diterapkan di seluruh diler, bengkel, vendor dan suplier SIS di Indonesia ini ditujukan demi kesehatan dan keselamatan konsumen seiring dengan pemberlakukan PPKM Darurat di kawasan pulau Jawa dan Bali.

Dalam program tersebut, seluruh diler Suzuki yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia bisa diakses secara digital baik melalui website, media sosial, maupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp. Untuk konsumen yang ingin melakukan servis kendaraan Suzuki, disediakan layanan Home Service dan Pick Up Service khususnya untuk konsumen kendaraan komersial yang bergerak di sektor logistik, transportasi, atau medis.

Selain itu, SIS juga masih menyediakan layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) yang dapat dijangkau di seluruh diler resmi Suzuki. Untuk mendapatkan layanan di atas, konsumen dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800-1100-800 dan seluruh layanan tersebut sudah memenuhi standar pencegahan Covid-19.

"Kami mengapresiasi seluruh mitra kerja baik diler, bengkel, vendor, maupun supplier yang telah berupaya keras dan berkomitmen terhadap bisnis Suzuki selama masa pandemi Covid-19. Namun, dengan lonjakan kasus positif Covid-19 yang signifikan, saat ini kami harus memprioritaskan keselamatan masyarakat secara keseluruhan, termasuk konsumen, karyawan Suzuki, dan juga mitra kerja. Untuk itu, mari bersama-sama kita ikuti aturan dari pemerintah untuk mendukung upaya penekanan penyebaran Covid-19 agar pandemi dapat segera berakhir,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Baca juga: Mobil Pick Up Kelebihan Muatan Bikin Rugi, Ini Contohnya

Suzuki Dealer

Selama masa PPKM Mikro Darurat dari 3-20 Juli 2021, layanan operasional di 164 showroom diler mobil di wilayah Jawa dan Bali akan beroperasi sesuai dengan arahan pemerintah. Selain pelayanan jual beli dan servis, konsumen yang ingin melakukan pembelian suku cadang juga dapat memesan secara online melalui aplikasi. Selain itu, konsumen juga bisa mengunjungi website Auto Value www.autovalue.co.id untuk mencari mobil bekas berkualitas atau tukar tambah mobil Suzuki secara online.

Di samping itu, seluruh diler Suzuki di Indonesia juga sudah mengaplikasikan protokol kesehatan “Suzuki Hygiene Commitment” (SHC). Melalui SHC PT SIS berharap dapat memberikan rasa tenang pada konsumen dengan memastikan kesehatan dan keselamatan semua pihak tetap terjaga. Dengan SHC PT SIS selalu melakukan penyemprotan disinfektan di setiap tempat (baik kantor, diler, maupun bengkel) secara rutin, penerapan 5M secara ketat, dan mengutamakan aktivitas online atau digital seperti pada pelayanan publik, test drive, dan home service. ALVANDO | RAJU

Baca juga: Segini Itung-Itungan Biaya Kepemilikan Suzuki New Ignis

Mobil Suzuki Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature