Beranda Updates Suzuki Ignis Tipe GL Kini Punya Transmisi AGS

Suzuki Ignis Tipe GL Kini Punya Transmisi AGS

BSD CITY, 16 Agustus 2017 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah varian baru SUV kompak Suzuki Ignis. Banyaknya permintaan membuat Suzuki kini menghadirkan pilihan transmisi baru Auto Gear Shift (AGS) di Suzuki Ignis GL.

Sebelumnya, pilihan transmisi AGS hanya tersedia di varian Ignis tertinggi, yakni Suzuki Ignis GX. Dengan hadirnya varian baru Suzuki Ignis GL AGS ini, konsumen pecinta Suzuki Ignis punya pilihan mendapatkan Suzuki Ignis dengan teknologi transmisi AGS namun dengan harga jual yang lebih hemat sekaligus menikmati performa mobil ini yang hemat bahan bakar.

Suzuki Ignis GL AGS terbaru diluncurkan PT SIS di hari keenam penyelenggaraan pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di booth Suzuki, Selasa (15/8/2017) sore.

Dengan demikian, kini Suzuki Ignis memiliki total empat varian dalam line up-nya. Yakni, Ignis GL MT, Ignis GX MT, Ignis GL AGS dan Ignis GX AGS.

“Kami meluncurkan varian Suzuki Ignis GL AGS di GIIAS 2017 ini sebagai respon Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Suzuki Ignis dengan transmisi otomatis, namun dengan harga yang tetap terjangkau,” ungkap Yulius Purwanto Head of Product Development.

Pihaknya optimistis, dengan tersedianya transmisi AGS di varian Suzuki Ignis GL dan GX, Suzuki Ignis akan semakin menjadi pilihan terbaik bagi konsumen. “Kami memperhatikan suara konsumen kami dan menggunakannya sebagai dasar untuk pengembangan produk agar dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Yulius Purwanto.

Suzuki Ignis GL AGS menyandang mesin dengan tipe yang sama seperti Suzuki Ignis varian lainnya, yakni K12M.

PT SIS memasarkan Suzuki Ignis GL AGS secara utuh atau CBU (Completely Built Up) yang ditawarkan ke konsumen dengan harga jual Rp 149.500.000 on the road Jabodetabek.

Varian ini tersedia dalam enam pilihan warna, yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

SPYSHOT: Ngapain Porsche 911 Dites Pakai Gaya Crossover?

NURBURG, Carvaganza.com – Basis Porsche 911 terbaru tampaknya sedang berusaha untuk dieksploitasi menjadi berbagai varian. Sejauh ini, 911 generasi terbaru sudah punya varian terkencang...

All New Honda City Meluncur di Filipina, Begini Perubahannya.

MANILA, carvaganza.com -  All New Honda City pada akhir pekan kemarin resmi diluncurkan di Filipina. Peluncuran dilakukan seminggu setelah dirilis di Malaysia. All New...

SSC Tuatara Pecahkan Rekor Mobil Tercepat di Dunia Tembus 532,8 Kpj!

Banyak yang mengira kalau Bugatti Chiron adalah mobil tercepat di dunia. Ya, mobil itu berhasil memecahkan rekor kecepatan 490 kpj. Tapi belum lama ini...

Perhatikan! Ini Pelanggaran yang Diincar Polisi Selama Operasi Zebra 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Operasi Zebra 2020 berlangsung serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini, Senin, 26 Oktober 2020. Operasi yang berlangsung sampai Minggu, 8...
video

VIDEO: Lihat Langsung Dua Edisi Terbatas Mitsubishi Xpander

JAKARTA, Carvaganza.com – Mitsubishi Xpander masih menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menegaskan eksistensinya di pasar. Untuk tahun 2020...