Beranda Updates SUV Premium New Nissan Terra Dipastikan Hadir di GIIAS 2018

SUV Premium New Nissan Terra Dipastikan Hadir di GIIAS 2018

JAKARTA, 31 Juli 2018 – Teka-teki mengenai kehadiran SUV premium Nissan Terra akhirnya terjawab. Nissan Motor Indonesia hari ini, Selasa (31/7) memastikan kehadiran New Nissan Terra. SUV dengan ladder frame itu akan diluncurkan di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018, 2–12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Indonesia menjadi negara kedua setelah Filipina di kawasan Asean yang meluncurkan Nissan Terra. Carvaganza ikut menyaksikan dan melakukam test drive singkat SUV ini di Filipina. Bahkan untuk menyambut kehadiran New Nissan Terra, NMI membuat situs khusus di www.nissanterra.co.id.

“New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV. Nissan Terra akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“Jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah kami. Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami,” tambah Koito.

Keunggulan Nissan Terra

Pada bulan Mei, Nissan mengumumkan akan meluncurkan New Nissan Terra di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil ini segera setelah diluncurkan.

SUV baru ini menggabungkan teknologi berkendara yang cerdas dengan performa mesin terbaik di kelasnya. Nissan Terra juga memiliki ruang kabin yang lega serta nyaman. Kombinasi ini menjadikan Nissan Terra siap menjelajah di medan apapun.

New Nissan Terra ini bukan hanya satu-satunya unggulan di booth Nissan yang terletak di Hall 9A ICE, BSD, Tangerang. Nissan juga akan memamerkan mobil populer Nissan lainnya. Tak ketinggalan, Nissan menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba kendaraan-kendaraan favorit mereka.

Nissan juga akan menyelenggarakan berbagai macam aktivitas untuk memberikan pengalaman penuh bagi pengunjung. Salah satunya adalah area “SUV Legendaris” yang menunjukkan beberapa model SUV legendaris Nissan. Selain itu juga ada dinding interaktif untuk memperlihatkan teknologi-teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility pada New Nissan Terra.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...