Beranda Updates Subaru Legacy 2018 Akan Diperkenalkan di Chicago Auto Show

Subaru Legacy 2018 Akan Diperkenalkan di Chicago Auto Show

CHICAGO, 7 Februari 2017Subaru yang bernaung dibawah pabrikan otomotif asal Jepang, Fuji Heavy Industries dikabarkan akan meluncurkan Subaru Legacy 2018. Kabarnya Subaru akan membuka selubung sedan ini pada ajang Chicago Auto Show 2017.

Sama seperti model lainnya, Subaru Legacy 2018 ini mengalami ubahan yang tetap mengutamakan kenyamanan berkendara dan keselamatan pengemudi serta penumpang. Ubahan tersebut sejalur dengan komitmen yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Subaru memfokuskan kenyamanan berkendara ini dengan mengoptimalisasikan suspensi, handling  dan stabilitas. Tak hanya itu saja, performa mobil ini juga turut direvisi karakteristik mesin dan CVTnya. Sehingga akselerasi yang dihasilkan kini lebih maksimal.

Tak hanya kenyamanan saja, ada banyak fitur lain yang disematkan oleh Subaru di Subaru Legacy 2018. Salah satunya adalah headlamp yang dapat menyesuaikan sudut tembak dengan setir. Terdapat pula rear warning support system dengan lampu indikator di spion samping agar pengendara lebih sadar lingkungan.

Di bagian eksteriornya kini menggunakan headlamp dengan desain terbaru, grille serta bemper depan. Kemudian untuk dibagian belakangnya telah dilengkapi dengan diffuser dengan warna two-tone, sehingga memberikan kesan sporty yang lebih besar.

Di interior, Subaru Legacy akan dilengkapi dengan frame dashboard hitam dan silver. Panel tengahnya juga telah didesain ulang dengan ukuran yang lebih besar. Ventilasi juga lebih besar sehingga sehingga sirkulasi udara diklaim lebih baik.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan mengenai mesin apa yang akan digunakan pada Subaru Legacy 2018.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto