Beranda Updates Suami Pinter dan Istri Bener a la Mitsubishi Xpander

Suami Pinter dan Istri Bener a la Mitsubishi Xpander

JAKARTA, 27 April 2019 – Anda pilih mana? Suami Bener atau Istri Pinter? Ternyata kedua-duanya tidak salah. Setidaknya itulah pesan yang ingin disampaikan PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang memperkenalkan kampanye terbaru Xpander yang diberi nama #PilihXPANDERPinterBener.

Program ini direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari “Suami PINTER” dan “Istri BENER” (Ringgo Agus dan Sabai Dieter). Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Baca juga: Beli Mitsubishi di Telkomsel IIMS 2019, Tak Pusing Biaya Perawatan 3 Tahun

Intan Vidiasari Deputy General Manager Planning anda Communication PT MMKSI mengatakan Pinter dan Bener ini menjadi alasan saat membeli Xpander. Ia menambahkan program ini merupakan kampanye ketiga yang dilakukan untuk Small MPV yang sudah mencatat penjualan 100.000 unit tersebut.

Kampanye pertama ‘Your Next Generation MPV’ saat peluncuran Xpander di GIIAS 2017 hingga Maret 2018. Kemudian dilanjutkan ‘Tons of Real Happiness’ untuk menunjukkan kemampuan Xpander pada periode Juli 2018-Januari 2019.

“Kami ingin mengedukasi jika membeli Xpander adalah hal yang tepat karena Pinter biaya perawatan, Pinter harga spare partsnya, Bener mudah cari dilernya, dan Bener nyaman mobilnya,” kata Intan di Telkomsel IIMS 2019, Sabtu (27/4/2019).

Di kesempatan yang sama, Head of After Sales Planning Department PT MMKSI, Adam Rahman mengatakan konsumen Mitsubishi Xpander dapat menikmati berbagai keuntungan dari Paket SMART yang didapatkan secara gratis setiap melakukan pembelian Xpander.

Konsumen akan mendapatkan free service dan spare part (sesuai dengan service booklet) serta free chemical setiap kali melakukan perawatan berkala. Dengan membeli XPANDER, konsumen juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh MMKSI selama 1 tahun.

“Jadi pinter dan bener jika membeli Xpander,” kata dia.

RAJUFEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ini Spesifikasi dan Perbedaan 3 Varian Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Suzuki akhirnya ikut bermain di segmen sport utility vehicle (SUV). Kehadiran mereka ditandai dengan peluncuran Suzuki XL7. Tak hanya tampilan, XL7...

Scuto Nano Ceramic+ Raih Gelar Best Car Salon

JAKARTA, Carvaganza.com -- Scuto Indonesia meraih penghargaan bergengsi Superbrands Indonesia 2020. Kategori yang dimenangkan adalah Best Car Salon sebagaimana perusahaan mereka bergerak, di bidang...

TEST DRIVE: Mitsubishi Xpander Cross, Adventure di Lombok

LOMBOK, Carvaganza.com – “Don’t Stop Me Now!”, judul lagu milik Queen yang legendaris dipakai sebagai tagline Mitsubishi Xpander Cross, seolah menjadi pesan bahwa Xpander...

Suzuki XL7, Apa Sih Bedanya dengan Ertiga?

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Suzuki All New XL7 jadi perbincangan hangat di dunia otomotif Tanah Air. Kehadirannya menyemarakkan pasar Low SUV lewat XL7. Strateginya...

REVIEW: Mini Cooper Clubman 2020, Funky Premium Hatchback

JAKARTA, Carvaganza.com -- MINI menjadi salah satu nama ikonik di dunia otomotif. Dibangun akibat dampak krisis Suez di akhir tahun 1950-an. Kondisi ini menyebabkan...