Beranda Updates SPYSHOTS: Audi RS Q8, Sepupu Lamborgini Urus?

SPYSHOTS: Audi RS Q8, Sepupu Lamborgini Urus?

daihatsu giias 2019

MUENCHEN, 14 Mei 2018 – Model terbaru SUV dari Audi, Q8, siap menghadirkan sepasang model kinerja, termasuk salah satunya RS Q8. Sebelumnya versi SQ8 terlihat melakukan pengujian di cuaca dingin, yang dikabarkan akan mengadopsi mesin VW V8 TDI yang baru-baru ini diperkenalkan pada SQ7.

Seperti dilansir paultan.org, sebuah SUV dengan penampilan ramping yang didasarkan pada platform MLB Evo membuat kitya segera membayangkan tampilan Lamborghini Urus. Mesin bensin 4,0 liter biturbo V8 menghasilkan tenaga 650 PS dan torsi 850 Nm.

Dengan mempertimbangkan ini, berbagai model Audi RS dengan mesin V8 berukuran 4,0 liter, twin-turbo sudah menghasilkan tenaga hampir 600 hp. Artinya, mungkin tidak terlalu jauh mendekati kemampuan Urus yang memiliki tenaga 650 PS.

Model high performance baru ini diharapkan untuk mendapatkan teknologi terbaru seperti four wheel steering, electromechanical active roll stabilisation, variable drive modes dan lainnya.

Tumpang tindih teritorial antara Audi dan Lamborghini sebenarnya bukanlah hal baru. Audi R8, terutama versi V10, memiliki kesamaan dengan Gallardo dan yang terbaru Huracan. Nah, apakah bernar-benar sama ataukah masing-masing memiliki keunikan sendiri?

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza