Selama Libur Lebaran, Bengkel Hyundai Tetap Buka dengan Program Service Spesial

JAKARTA, Carvaganza – Dengan dilarangnya kegiatan mudik Lebaran 2021, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berjanji akan tetap memberikan pelayanan selama libur Lebaran, bahkan saat Hari Raya Idul Fitri. Sejalan dengan itu Hyundai juga menghadirkan menghadirkan program “Hyundai Happy Healthy Eid”, yang akan berlangsung dari 5-16 Mei 2021. Di dalam program tersebut, Hyundai menyediakan berbagai jenis layanan mulai dari Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service), test antigen gratis, dan program  Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri. 

Program Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri berlaku hanya di beberapa kota di Indonesia, di antaranya Jakarta di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Cibubur, Hyundai Pancoran, serta Hyundai Kebon Jeruk. Untuk area Bandung layanan ini tersedia di Hyundai Soekarno Hatta. Sementara untuk wilayah Semarang, di Hyundai Puri Anjasmoro. Di Yogyakarta, yaitu di Hyundai Adisucipto, dan di Surabaya yaitu Hyundai Wiyung.

Konsumen dapat melakukan servis kendaraannya pada tanggal 12, 15 dan 16 Mei 2021 pada jam kerja regular dan pada Hari Raya Idul Fitri yang diperkirakan jatuh pada tanggal 13-14 Mei 2021 pada pukul 13.00 - 17.00 WIB. Sehingga bagi konsumen yang ingin melakukan servis di hari libur lebaran tetap bisa mendatangi bengkel Hyundai terdekat.

Hyundai Bengkel

“Kami mengerti bahwa di momen perayaan Idul Fitri seperti saat ini, sangatlah penting untuk menjaga mobil agar tetap bersih dan steril untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19. Hyundai selalu berusaha melakukan inovasi  program layananan yang berfokus pada pelanggan. Oleh karena itu, sejalan dengan menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri, Hyundai pun mengadakan program ini sehingga pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran,” kata Sung Jong Ha, President Director HMID.

Layanan Sterilization Care Service akan membersihkan kendaraan pelanggan dengan disinfektan dan program ini dapat dengan mudah diperoleh pelanggan yang melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi Hyundai mulai periode 5-16 May 2021. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan servis di seluruh bengkel resmi Hyundai akan berkesempatan untuk melakukan tes antigen secara gratis, layanan ini akan mulai disediakan mulai 1 Maret - 16 Mei 2021.

Namun untuk menikmati berbagai program menarik yang disediakan oleh Hyundai, para pelanggan wajib melakukan reservasi melalui website www.hyundai.com/id/id dengan mengunggah KTP dan STNK kendaraan. Para Pelanggan yang telah melakukan reservasi dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada: 11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 dan lokasi dilakukannya tes antigen yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Hyundai Bengkel

Hyundai Motors Indonesia juga menyediakan program layanan lain salah satunya “24H Roadside Assistance (Towing)“ untuk membawa mobil pelanggan ke dealer Hyundai terdekat saat terjadi masalah. Selain itu tersedia juga layanan “24H Mobile Service & Charging Service”  untuk memenuhi kebutuhan purna jual baik untuk konsumen kendaraan konvensional maupun listrik. Layanan ini akan tersedia mulai tanggal 12-16 Mei 2021 dan beroperasi selama 24 jam di wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Surabaya. Sedangkan layanan 24H Mobile Charging Service hanya tersedia di wilayah Jakarta , Bandung, dan Surabaya .

Lewat Mobile Sevice ini dapat mengerjakan 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Tersedia pula jasa lainnya pada mobile service ini seperti pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Bagi konsumen yang ingin melakukan reservasi langsung ke Hyundai Call Center bisa menghubungi nomor 0-800-1-878- 878 yang beroperasi selama 24 jam (bebas pulsa).
ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda