Mitsubishi Gelar Lebaran Service Fair, Dari Diskon Spare Part sampai Hadiah Langsung

JAKARTA, Carvaganza – Untuk menyambut masa libur Hari Raya Idul Fitri, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program Lebaran Service Fair khusus bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Program khusus ini akan mulai digelar di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia pada 1 – 31 Mei 2021. 

MMKSI akan memberikan beberapa program menarik mulai dari diskon untuk jasa perawatan, spare part hingga hadiah langsung untuk seluruh konsumen yang melakukan servis kendaraannya. Berbagai diskon menarik yang ditawarkan dalam program ini berupa Diskon Part 20% bagi konsumen yang melakukan service booking pada periode program berlangsung serta pembelian spare part dimana pada setiap harinya part yang di diskon akan berbeda.

Part yang mendapatkan diskon pada program ini terdiri dari engine oil, oil filter, air refresher assy, air cleaner element, fuel filter, dan brake pad. Para konsumen dapat melihat detail terkait diskon part setiap harinya melalui Kalender Lebaran Service Fair yang terdapat pada website resmi MMKSI.

Lebaran Service Fair

Pada program khusus lebaran ini konsumen yang melakukan service booking juga akan mendapatkan diskon jasa 10%. Diskon tersebut berlaku untuk penggantian spare part yang terdapat di Kalender Lebaran Service Fair. Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan diskon 30% bagi yang melakukan transaksi pembelian ban Bridgestone dan Dunlop.  Diskon ini hanya berlaku untuk konsumen Pajero Sport, New Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross. Selain itu, diskon yang didapatkan oleh konsumen ini sudah termasuk biaya pasang, balancing, pentil ban dan pajak.

Di samping mendapatkan diskon khusus untuk jasa servis dan spare part, konsumen juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa payung, lunch box, dan goodie bag. 

“Hari Raya Idul Fitri merupakan momen bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Tapi kali ini, kita hanya dapat bersilaturahmi dari jarak jauh atau secara virtual demi keamanan kita bersama. Namun pada kondisi saat ini yang masih belum kondusif dan dengan peraturan pemerintah terkait larangan mudik, kami ingin tetap memberikan keuntungan bagi konsumen dengan menghadirkan program pengganti yaitu Lebaran Service Fair yang menawarkan berbagai diskon menarik bagi konsumen yang ingin tetap menjaga kendaraannya dalam kondisi prima,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI. 

Melalui program ini MMKSI berharap konsumen tetap dapat merasakan kemeriahan perayaan hari raya meski tidak dapat mudik seperti tahun-tahun sebelumnya.
ALVANDO NOYA / WH

Lebaran Service Fair

Artikel yang direkomendasikan untuk anda