Sebar Teaser, Rolls-Royce Ghost Terbaru Siap Rilis Malam Ini

GOODWOOD, Carvaganza.com – Belakangan ini Rolls-Royce tampak menebar rangkaian teaser untuk calon produk terbarunya. Jika melihat update terakhir, model baru akan diungkap hari ini, Selasa, 1 September 2020. Nama modelnya bahkan tidak ditutupi oleh Rolls-Royce, dengan telah menyebut akan kehadiran Rolls-Royce Ghost terbaru.

Mulai dari media sosial sampai ke YouTube teaser ditebar oleh pabrikan Inggris ini, terkait Ghost terbaru. Namun sampai saat ini, tidak ada spyshot soal bagaimana wujud Ghost dari luar atau eksterior. Bahkan bisa dibilang tidak sama sekali Rolls-Royce tampak melakukan uji prototipe di jalanan umum, seperti pabrikan lain.

Bisa dipastikan, lewat generasi baru ini, Ghost akan semakin refined sebagai sebuah sedan mewah kelas wahid. Mulai dari kualitas material interior, pengendaraan, peredaman noise dan getaran, sampai fitur pendukung kenyamanan.

Baca juga: Rolls-Royce Temukan Inovasi Baru Untuk Ghost, Illuminated Fascia

Generasi baru ini adalah yang ketiga untuk Ghost, menyusul telah beredarnya Ghost Series II sejak tahun 2014 lalu. Setidaknya ada beberapa keyword yang ditekankan pabrikan untuk Ghost terbaru, di antaranya “Bespoke Collective” dan “Illuminated Fascia”. Ghost dikatakan telah menghabiskan dua tahun waktu pengembangan Illuminated Fascia, yang akan membuat interior semakin memukau.

Elemen lain yang konon disebut juga disempurnakan, ialah kualitas kesenyapan kabin. Seperti yang kita sudah tahu, salah satu indikasi sebuah mobil mewah berkualitas premium adalah dari sisi kekedapannya. Apakah itu melalui insulasi atau permainan geometri suspensi, yang jelas kenyamanan akan ditingkatkan ke kelas baru.

Baca juga: Rolls-Royce Wraith Kryptos Collection, Coupe Mewah Penuh Kode Misteri

Konstelasi bintang di langit malam juga disebut akan dihadirkan oleh Rolls-Royce pada interior Ghost, lewat permainan LED. Informasi lebih lanjut, Rolls-Royce masih menutupnya sampai peluncuran dilakukan mala mini. Ghost 2021 akan menajdi model terbaru Rolls-Royce setelah Cullinan yang hadir akhir 2018 lalu.

Sesuatu yang menjadi highlight dari teaser Ghost adalah disebutnya Post-Opulence oleh merek legendaris ini. Belum diketahui apa maksudnya. Itu juga yang akan diungkap dan dijelaskan lebih lengkap saat sesi peluncuran.

Rangkaian acara peluncuran akan Rolls-Royce tayangkan via live streaming di YouTube. Di Indonesia, acara bisa diikuti mulai jam 19.00 WIB melalui channel Rolls-Royce Motor Cars.

Sumber: Rolls-Royce

https://www.youtube.com/watch?v=41Gz8fpy9qk

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda