Ribuan Konsumen Daihatsu Meriahkan Gathering Komunitas di Yogyakarta

Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja

YOGYAKARTA, Carvaganza – Lebih dari 500 unit mobil Daihatsu dan lebih dari 2.000 konsumen memeriahkan acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022. Perhelatan besar ini terlaksana pada Sabtu lalu 26 November 2022 di Museum Gunung Api Merapi (MGM), Yogyakarta.

KEY TAKEAWAYS

  • Berapa unit Mobil Daihatsu yang menghadiri komunitas gathering di Yogyakarta?

    Lebih dari 500 unit mobil Daihatsu dari ragam mobil dan lebih dari 2.000 pelanggan.
  • Sebutkan empat komunitas gathering Daihatsu di Yogyakarta?

    Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022, Daihatsu Fun Day tahun 2018, Sedulur Daihatsu (2019), dan Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta (2021).
  • Event semakin ramai karena Daihatsu juga mengajak lebih dari 30 UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Mereka menjual berbagai macam industri kreatif. Turut pula 20 FoodTruck yang diikuti oleh pebisnis kuliner sekaligus pemilik mobil Daihatsu yang siap menyuguhkan kuliner khas nusantara.

    Menyajikan pula ragam aktivitas hiburan yang diikuti oleh para peserta gathering. Seperti games kekinian untuk dewasa dan anak, lomba bakiak, tarik tambang antar komunitas, fashion show, Kids Corner, Pesta Jadah Tempe gratis dan ngopi gratis bareng Komunitas Kopi Nusantara. Disediakan pula Photobooth, pertunjukan kesenian tradisional dan Remote Control Contest.

    Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja

    Bukan cuma kegiatan hiburan, Sahabat Daihatsu Jogja juga menggelar aksi sosial. Bekerjasama dengan Komunitas Pagar Merapi untuk program Adopsi Pohon di Kawasan Kaliurang Timur, yaitu Tankaman Nature Park.

    Sri Agung Handayani selaku Marketing Director and Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut. Ia juga mengungkapkan rasa syukur dapat memberikan hiburan bagi para pelanggan setia Daihatsu di area Jogjakarta dan sekitarnya. Selain itu kegiatan ini bisa menjadi wadah bersilaturahmi, berbagi cerita, dan bersuka-ria bersama sahabat dan keluarga dalam menikmati quality time mereka di akhir pekan.

    Acara kumpul pelanggan ini merupakan acara ke-empat kalinya yang sukses diadakan bagi pelanggan setia dan komunitas mobil Daihatsu di Jogjakarta. Acara sebelumnya adalah Daihatsu Fun Day pada tahun 2018, Sedulur Daihatsu (2019), dan Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta (2021).

    “Kami berharap acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja ini dapat memberikan kesan seru dan menyenangkan, dan pelanggan setia Daihatsu bisa saling lebih mengenal dengan yang lainnya sehingga lebih memiliki rasa persaudaraan yang makin kuat. Semoga acara ini juga dapat semakin mendekatkan Daihatsu dengan Sahabat di setiap aktivitasnya.” ujarnya.

    Brand Daihatsu dikenal sebagai pabrikan mobil yang gemar menggelar kegiatan  komunitas dengan peserta dalam jumlah besar. Pabrikan yang terkenal dengan penyebutan Sahabat Daihatsu bagi kalangan konsumennya itu memiliki ikatan komunitas yang sangat kuat. Tak heran jika setiap event gathering, selalu diiikuti ratusan pemilik brand. 

    (EKA ZULKARNAIN)

    Baca juga:  Tidak Pakai Genesis G80, Ini Mobil Yang Dibawa Sendiri Tamu VIP KTT G20

    Featured Articles

    Read All

    Mobil Daihatsu Pilihan

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature