Resmi Diumumkan, Segini Harga Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro

Chery Tiggo

JAKARTA, Carvaganza - Setelah berbulan-bulan diperkenalkan dan sempat disediakan untuk dicoba, akhirnya lini prodik Chery resmi diumumkan harganya. Kini resmi sudah Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro memiliki harga untuk bisa dibeli oleh konsumen Tanah Air.

KEY TAKEAWAYS

  • Chery umumkan harga resmi untuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro

    Tiggo 7 Pro mulai Rp368,5 juta, sedangkan Tiggo 8 Pro mulai Rp518,5 juta
  • PT Chery Motor Indonesia mengumumkan harga lewat grand launching yang digelar hari Rabu (23/11/2022). Chery masing-masing menyediakan empat varian untuk Tiggo 7 Pro dan dua varian untuk Tiggo 8 Pro.

    Harga Chery Tiggo 7 Pro

    • Comfort Rp368,5 juta
    • Luxury Rp398,5 juta
    • Premium Rp428,5 juta
    • Premium Two Tone Rp433,5 juta

    Harga Chery Tiggo 8 Pro

    • Luxury Rp518,5 juta
    • Premium Rp548,5 juta

    Chery Tiggo

    Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia menyebut, mereka percaya diri bisa memenuhi kebutuhan dan selera masyarakat urban penggemar SUV premium.

    Baca Juga: Hyundai Gelar Kompetisi Berburu Stargazer, Banyak Hadiah Menarik

    "Keyakinan kami kuat karena keduanya merupakan produk yang kami bangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh. Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable. Seluruh keunggulan tersebut membuat Tiggo Pro Series layak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. Kami optimis Tiggo Pro Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia."

    Tiggo 7 Pro bersaing langsung dengan keluarga Wuling Almaz RS. Menawarkan mesin 1.5 liter turbo dengan penyalur daya CVT ke penggerak roda depan. Urusan fitur pun sangat banyak. Seperti lampu depan LED Matrix, panel meter LCD 7 inci, layar infotainment 10,25 inci, panoramic roof, kamera bird's eye view panoramic rear view, wireless charging dan fitur safety ADAS. Untuk target market, Tiggo 7 Pro menyasar generasi lebih muda dan keluarga.

    Chery Tiggo

    Sementara Tiggo 8 Pro hadir sebagai SUV besar dengan 7-seater yang lebih mewah auranya. Menawarkan mesin bertenaga yang tak ada pesaingnya di Indonesia. Mesin 2.0 liter plus turbocharger yang menghasilkan tenaga 187 kW (250 hp) dan torsi maksimal 390 Nm. Soal fitur jelas lebih mewah dan komplet. Termasuk juga di dalamnya fitur safety ADAS (Active Driving Assist System).

    Pembelian Tiggo Pro Series disertai dengan garansi yang bikin kaget. Ada Super Warranty 6 tahun / 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km. Lebih istimewa lagi, Chery juga memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.
    (ARDIANTOMI / WH)

    Baca Juga: Susul WR-V, Honda Mulai Jual ZR-V April 2023 Di Jepang

    Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

    Mobil Chery Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza