Hyundai Gelar Kompetisi Berburu Stargazer, Banyak Hadiah Menarik

Hyundai Starhunter

JAKARTA, Carvaganza - Hyundai Indonesia adakan kompetisi bertajuk StarHunter. Ia mengusung tema ‘Temukan Mobilnya, Menangkan Hadiahnya’, yang mengajak masyarakat untuk menemukan Stargazer. Berlangsung mulai 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023, gelaran dihelat serentak di 5 kota, yakni Jakarta, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya.

KEY TAKEAWAYS

  • Hyundai menggelar kompetisi StarHunter di 5 kota besar Indonesia

    Mengajak masyarakat berburu Stargazer dengan petunjuk tertentu untuk diunggah ke media sosial, berhadiah menarik
  • Para peserta diberikan berbagai petunjuk lokasi Stargazer melalui stasiun radio di masing-masing daerah. Setelah berhasil menemukan, mereka diharuskan mengabadikan momen dalam bentuk foto maupun video, kemudian diunggah ke media sosial. 

    Mereka yang beruntung akan diganjar hadiah utama yang tak tanggung-tanggung berupa 5 unit Stargazer Trend IVT. Ini dibagikan ke 5 pemenang dengan sistem pengundian di akhir periode. Kompetisi sengaja dihelat sebagai bentuk apresiasi bagi respons positif masyarakat terhadap Stargazer.

    Hyundai Starhunter

    “Kami senang melihat sambutan dan penerimaan positif yang diberikan untuk “Bintang Baru Keluarga” dari Hyundai. Oleh karena itu, menjelang akhir tahun ini kami mengadakan kompetisi StarHunter, untuk menghadirkan aktivitas yang menyenangkan bagi masyarakat. Kami berharap mereka dapat merasakan semangat yang sama dalam menyambut tahun baru bersama Hyundai,” ucap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam keterangan resminya, Rabu (23/11/2022).

    Baca Juga: Toyota Masih Jual Kijang Innova Mesin Diesel, Tapi...

    Selain hadiah utama, Hyundai menyiapkan hadiah mingguan berupa tiket nonton film. 7 tiket dibagikan tiap minggu di tiap kota. Mengingat kompetisi berlangsung panjang, brand berlogo H miring turut menyiapkan hadiah bulanan berupa saldo GoPay sebesar Rp 700 ribu untuk 4 orang pemenang di tiap kota.

    Untuk diketahui, peserta tak hanya mengunggah foto maupun video. Konten harus mengikuti tema dua mingguan yang berkaitan dengan Hyundai Assurance Program. Ia merupakan program yang memberikan benefit bagi konsumen Stargazer untuk pembelian hingga Desember 2022.

    Travelogue Hyundai Stargazer

    Adapun keuntungan pertama berupa Payment Protection Program, yang menjamin pelunasan pembiayaan selama masa tenor apabila mengalami kecelakaan. Fasilitas ini berlaku khusus untuk pembiayaan melalui Hyundai Finance. Lalu ada Customer Protection Program yang menjamin biaya perawatan media bagi pengemudi dan penumpang ketika mengalami kecelakaan. Maksimal tertanggung sebanyak 7 orang dengan biaya hingga Rp 100 juta per individu. Program berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima konsumen.

    Fasilitas lain yakni New Stargazer Replacement Guarantee, di mana menjamin penggantian mobil baru dengan tipe, warna dan spesifikasi sama. Ini berlaku apabila mobil mengalami kerusakan minimal 75% dan punya masa berlaku 1 tahun setelah mobil dikirim. Terakhir Resale Value Guarantee, yang menjamin harga jual kembali Stargazer senilai 70% dari harga pembelian. Dengan syarat konsumen melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.
    (MUHAMMAD HAFID / WH)

    Baca Juga: Showroom Volvo Resmi Buka di Menteng, Sediakan Lini Mobil Elektrifikasi Mewah

    Mobil Hyundai Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature