Beranda Updates Range Rover Sport Coupe Siapkan Varian Electric

Range Rover Sport Coupe Siapkan Varian Electric

LONDON, 25 Juli 2016 – Keluarga Range Rover sudah siap untuk kedatangan anggota terbarunya. Model ini nantinya akan diberi nama Range Rover Sport Coupe. Varian ini akan mengisi lini antara Rang Rover Evoque dengan varian tertinggi Range Rover.

Mobil yang akan disajikan dalam versi Coupe ini menggabungkan desain yang dimiliki oleh Range Rover Evoque dan beberapa bagian dari Land Rover Discovery Sport. Tak hanya itu saja, beberapa material di mobil baru ini akan tersemat unsur aluminium seperti yang ada digunakan pada SUV milik Jaguar yaitu F-Pace.

Tak hanya itu saja, Range Rover dikabarkan akan menyediakan beberapa tipe pilihan untuk para pecinta Range Rover. Salah satu tipe yang ditawarkan adalah hybrid. Selain hybrid, jejak F-Pace dengan pilihan tipe I-Pace EV juga akan di ikuti oleh Sport Coupe. Ya, Range Rover berencana untuk menyediakan pilihan listrik alias electric untuk mobil barunya ini.

Jika nantinya mobil ini harus berkompetisi dengan BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE, Maka SVR akan turun tangan.

Di bawah lencana SVR, Range Rover Sport Coupe kemungkinan besar akan dibekali dengan mesin V8 5.0 liter supercharge yang dapat menyemburkan tenaga 542 hp ditambah dengan bobotnya yang ringan berkat tambahan konstruksi aluminium di sekujur tubuhnya.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza