Promo Diskon Perawatan 5 Model Peugeot Lawas, Apa Saja?

JAKARTA, Carvaganza -- Anda pengguna mobil Peugeot lawas? Jangan khawatir soal perawatan. Astra Peugeot kembali menunjukkan kepeduliannya dengan Peugeot model-model lama. Sepanjang bulan Juni 2021 ini, mereka menggelar special package untuk Peugeot lansiran lama yang beredar di Indonesia. Ada sekitar 5 model untuk program spesial Peugeot Lawas yang mendapatkan diskon hingga 25 persen.

Mobil-mobil Peugeot yang kali ini mendapatkan program promosi adalah Peugeot 107, 207 Hatchback, 207 Sedan, 307 Hatchback, dan 307 SW. Ini menjadi kesempatan para pemilik Peugeot dengan model tersebut untuk mendapatkan perawatan yang langsung ditangani teknisi resmi yang telah tersertifikasi.

Peugeot 107 adalah city car dengan tiga atau lima pintu. Kembaran Citroen C1 dan Toyota Agyo ini diproduksi antara Juni 2005 hingga 2014. Peugeot 207 pernah menjadi pilihan anak muda ketika mulai diperkenalkan pada 2006 hingga akhir masa produksinya pada 2012. Ia punya banyak pilihan mulai dari model hatchback, sedan, cabriolet, hingga station wagon alias estate.

Adapun model lainnya yang masuk program ini adalah 307 baik model hatckback maupun 307 SW (station wagon). Small familiy car ini mulai diluncurkan pada 2001 menggantikan posisi 306. Model 307 ini langsung merebut penghargaan European Car of the Year pada 2002. Ia dijual sampai tahun 2014 sebelum digantikan 308.

Peugeot Bengkel

Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot mengatakan pihaknya tak hanya memikirkan penjualan dan layanan bagi pemilik mobil baru saja. Aftersales program diadakan bagi model Peugeot tahun berapapun. "Program perawatan spesial kali ini, terbuka untuk Peugeot 107, 207 Hatchback, 207 Sedan, 307 Hatchback dan 307 SW. Penawaran spesial ini berlaku di seluruh cabang resmi Astra Peugeot," kata Aidil Swastomo dalam keterangan tertulisnya.

Dalam program ini Astra Peugeot memberikan penawaran spesial. Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang orisinil Peugeot. Program spesial ini berlaku hingga akhir Juli 2021. Dengan kata lain, hal ini menjadi kabar baik bagi para pemilik Peugeot tipe tersebut untuk merekondisi unitnya. Penanganan teknisi resmi menjadi jaminan kendaraannya untuk dapat dipergunakan secara aman dan nyaman dalam menemani kegiatan sehari-hari.

Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman ditambah jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot akan didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Untuk itu, segera manfaatkan kesempatan ini agar mendapatkan kendaraan yang kembali prima dan nyaman untuk digunakan.

Ini bukan program pertama yang dilakukan Peugeot. Pada bulan Maret lalu mereka memberikan perhatian khusus dengan memberikan diskon perawatan bagi para pemilik Peugeot 306 dan 406. Peugeot memberikan potongan harga sebesar 25 persen meliputi jasa servis dan suku cadang tertentu. RAJU FEBRIAN

 

Artikel yang direkomendasikan untuk anda