Beranda Updates Prestige Boyong Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 Seharga Rp 7,2 Miliar

Prestige Boyong Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 Seharga Rp 7,2 Miliar

JAKARTA, 26 November 2018Prestige Image Motorcars kembali mengejutkan pecinta otomotif tanah air dengan mobil barunya. Kali ini ia memperkenalkan mobil legendaris yaitu Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1. SUV Mercy yang kekar dan sporty, cocok untuk off-road ataupun keliling kota layaknya para miliuner.

“Mobil ini benar-benar salah satu pencapaian sejarah mesin otomotif terbesar dalam satu dekade,” ujar President Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, saat perkenalan di Jakarta, Senin 26 November 2018.

Ditambahkan olehnya mobil yang memiliki kode bodi W463 ini merupakan edisi khusus yang diproduksi hanya tahun ini. “Kami kebagian dua unit untuk mobil ini. Didatangkan langsung dari Inggris, sehingga bisa langsung cepat diketahui orang-orang Indonesia,” tuturnya.

Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 diketahui berbekal mesin V8 berkapasitas 4.000 cc, yang menghasilkan tenaga 577 Hp dan torsi 850 Nm. Tenaga sebesar itu didapatkan dari pemasangan dua perangkat turbocharger.

Tapi Anda yang berminat harus gigit jari. Pasalnya, versi Edition 1 yang diboyong langsung dari Inggris ini hanya tersedia 2 unit dan keduanya sudah laku terjual. Prestige menjual SUV Jerman edition 1 ini seharga Rp 7,2 miliar (off the road).

Anda hanya bisa membeli versi standar yang dijual lebih murah yaitu Rp 6,7 miliar. Inipun dijual off the road.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza