Paulo Dybala Langsung Beli Lamborghini Aventador Rayakan Gol ke-100 Bersama Juventus

TURIN, Carvaganza – Di dunia otomotif, pembalap Formula 1 adalah kalangan atlet dengan gaji tertinggi di dunia. Namun di kalangan umum, pesepakbola adalah kalangan atlet yang punya bayaran selangit juga. Tidak heran kalau pesepakbola dunia juga punya hobi memiliki mobil mahal, termasuk supercar. Paulo Dybala tidak terkecuali, masuk ke jajaran kolektor mobil mahal lewat mainan terbarunya.

Striker dari klub Juventus tersebut baru saja membeli sebuah Lamborghini Aventador, sebagai bentuk perayaan milestone karirnya. Karena baru-baru ini Dybala telah mencetak gol ke-100 bersama Juventus, setelah melewati 251 pertandingan. Artinya, secara rata-rata, Dybala mencetak 2,51 gol dalam setiap penampilannya dengan klub asal Italia itu.

Kebetulan, Dybala yang berpaspor Argentina kini menetap di Turin, kota yang menjadi basis Juventus, yang juga tidak begitu jauh dari Sant’Agata Bolognese, markas dari Lamborghini. Jadi Aventador menjadi pilihannya untuk memiliki supercar buatan lokal, yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, termasuk melampiaskan hasratnya untuk menikmati kecepatan.

Paulo Dybala Lamborghini Aventador

“Dengan Aventador, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Saya menunggu beberapa tahun sebelum membelinya, tetapi sekarang rasanya sangat merendahkan hati, suatu kehormatan dan keistimewaan untuk dapat memilikinya,” kata Dybala yang sekarang berusia 27 tahun.

Aventador S Roadster menjadi pilihannya, yang atapnya bisa dibuka (secara teknis dilepas) untuk menikmati hamparan angin segar alami. Eksterior yang dipilih adalah warna kuning khas Lamborghini, atau yang secara spesifik disebut Giallo Orion. Kaliper rem berwarna seragam dengan body, sementara interiornya dipilih warna hitam dengan aksen jahitan warna kuning mengikuti eksterior.

“Sebuah Lamborghini haruslah berwarna kuning. Saya suka tampilannya yang berdampak dan saya dapat mengidentifikasikannya dengan sempurna: masih muda dan memicu emosi yang kuat, baik saat melihatnya maupun saat mengendarainya,” lanjut Dybala.

Dengan mesin V12 6,0 liter naturally aspirated (NA), Aventador sanggup diajak melesat 0-100 km/jam hanya dalam 3 detik. Performa itu berkat tenaga sebesar 730 hp pada mesin dan sistem penggerak all-wheel drive (AWD) andalan Lamborghini.

Paulo Dybala Lamborghini Aventador

Dalam sejarah Juventus, Dybala adalah pemain non-Eropa pertama yang berhasil mencetak 100 gol bersama klub tersukses di Liga Serie A. Gol ke-100 diraih Dybala dalam pertandingan melawan Sassulo, 12 Mei lalu, di mana Juventus menang dengan skor 3-1. Selain dirinya, Cristiano Ronaldo juga merayakan gol ke-100 untuk Juventus pada pertandingan itu.

Aventador S Roadster menjadi penghuni baru di garasi Dybala, tapi bukan itu saja mobil yang pernah dimilikinya. Dalam beberapa kesempatan Dybala juga pernah terlihat eksis dengan sebuah Bugatti Chiron. Rekan seklubnya, Ronaldo, juga sudah lama dikenal gemar mengoleksi mobil mahal dari gaji mahalnya. Selain sama-sama punya Aventador, Ronaldo juga tercatat adalah pemilik Bentley GT Speed, Ferrari 599 GTO, Rolls-Royce Phantom, sampai model eksklusif Bugatti.
WAHYU HARIANTONO

Sumber: Carscoops

Artikel yang direkomendasikan untuk anda