Pameran Otomotif Sambangi Mall Kelapa Gading Hingga 23 Mei 2021

JAKARTA, Carvaganza – Oto Media Group kembali menggelar Oto Mall Exhibition yang kali ini diadakan di Mall Kepala Gading. Acara tersebut diikuti oleh beberapa brand mobil seperti Mazda, BMW, Wuling, Peugeot, MG, Nissan dan Hyundai. Seluruh peserta tersebut menghadirkan model terbaiknya seperti salah satunya Mazda CX-9 yang juga hadir pada pameran tersebut. Para pengunjung dapat melihat secara langsung wujud dan mencoba fitur yang disematkan di dalamnya. 

Salah satu kendaraan yang juga hadir adalah Wuling Almaz RS yang baru saja diluncurkan pada tahun ini dan mengisi segmen SUV 7-penumpang. Almaz RS dibekali dengan mesin 4 silinder 1,5 liter turbocharged  yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT. Paket mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 140 hp dan torsi maksimal yang mencapai 250 Nm. Selain itu Almaz RS juga dibekali dengan berbagai fitur yang terkandung di dalam paket Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan Advance Driver Assistance System (ADAS). 

Wuling Motors sebagai agen pemegang merek Wuling di Indonesia membanderol Almaz RS mulai dari Rp 360,8 Juta (on the road DKI Jakarta) dan akan terus diperpanjang hingga Mei 2021. Harga spesial ini diberikan secara eksklusif dari Wuling untuk konsumen dengan mengacu pada insenstif PPnBM 0% dari pemerintah.

Pameran OTO

Hyundai Motor Indonesia (HMID) juga baru saja merilis New Santa Fe yang menawarkan mesin baru dan dukungan berbagai fitur keselamatan dan layanan hiburan. New Hyundai Santa Fe mengusung desain baru pada eksterior dan interiornya salah satunya adalah desain headlamp dengan T-Shape serta tampilan grilel yang lebih elegan dengan aksen krom.

PT HMID membanderol Hyundai Santa Fe facelift 2021 ini dengan kisaran harga Rp 569 Juta untuk tipe terendah dan Rp 729 Juta untuk varian tertinggi dengan mesin diesel. 

Pada pameran tersebut juga hadir MG yang baru saja meluncurkan MG ZS EV yang merupakan SUV listrik dan pertama kali diluncurkan pada IIMS 2021 lalu. MG ZS EV dibekali dengan spesifikasi motor listrik 44,3 kWh yang memproduksi tenaga 140 hp dan torsi 350 Nm. MG juga menghadirkan teknologi i-SMART. Lewat kombinasi dua teknologi tersebut, MG Motor Indonesia cukup optimis dapat berkontribusi secara maksimal di industri otomotif lewat berbagai model kendaraannya.

Brand lain seperti Peugeot, BMW dan Nissan juga turut menghadirkan kendaraan terbarunya dari berbagai segmen mulai dari MPV, SUV hingga sedan. Pameran ini digelar di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai 10 Mei – 23 Mei 2021 mendatang.
ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda