Pastikan Stok Suku Cadang, BMW Indonesia Buka Parts Distribution Center

JAKARTA, 1 Desember 2016 -- BMW Group Indonesia memanfaatkan peluncuran dari all-new BMW 7 Series rakitan Indonesia, Rabu (30/11) kemarin, untuk meresmikan Parts Distribution Center (PDC) BMW Group Indonesia yang baru.

Fasilitas yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara tepatnya di dalam area BMW Production Network 2. Fasilitas terbaru ini didirikan di atas area seluas 4000 meter persegi ini akan memasok suku cadang untuk dealer-dealer BMW group di seluruh kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia. (Baca: BMW 7 Series Rakitan Indonesia Mulai Mengasapal)

“Di samping untuk senantiasa meningkatkan mutu layanan, dibukanya PDC BMW Group Indonesia ini sejalan dengan upaya kami untuk memastikan ketersediaan suku cadang bagi pelanggan BMW, terutama untuk slow-moving parts. BMW Group Indonesia berusaha untuk selalu memenuhi dan bahkan memenuhi dan bahkan melampaui ekspektasi pelanggannya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Peresmian ini merupakan bagian dari komitmen BMW Group Indonesia dalam menawarkan inovasi, memproduksi kendaraan berkualitas untuk kenikmatan pelanggan, mempertahankan kesempurnaan dalam layanan, dan menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia untuk memastikan kepuasan mereka.

PDC BMW Group Indonesia dijalankan oleh Tjahja Sakti Motor selaku anak perusahaan dari Astra International dan juga mitra dari BMW Group Indonesia.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda