Beranda Updates Nusantara Ford Berikan Diskon Puluhan Juta Selama IIMS

Nusantara Ford Berikan Diskon Puluhan Juta Selama IIMS

JAKARTA, 12 April 2016Ford ternyata tetap hadir meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Meski Ford Motor Indonesia sudah menyatakan akan mundur dari Indonesia namun brand asal Amerika Serikat itu diwakili Nusantara Ford. Bahkan Nusantara Ford menggunakan ajang IIMS 2016 digunakan untuk memberikan diskon besar-besaran.

Menempati area outdoor Hall B1, JIExpo, Keyoran, Jakarta, tampak beberapa model Ford yang menjadi andalan selama ini seperti All New Everest, Ford ranger, dan Ford EcoSport..

Ford memberikan diskon hingga Rp 20 juta untuk All New Ford Everest. Kemudian Ford Ranger sebesar Rp 30 juta dan Ford EcoSport hingga Rp 50 juta. Di luar ketiga model ini, satu model lainnya Ford Fiesta juga mendapat diskon cukup besar yaitu Rp 30 jutaan baik untuk model dengan mesin 1.0 liter EcoBoost maupun 1.5 lietr. Hanya saja di IIMS 2016 ini Nusantara Ford tidak memboyong Fiesta. Sedangkan untuk Ford Focus diskon yang diberikan tidak terlalu besar mengingat Ford Focus hanya ada sedikit yang masuk ke Indonesia.

“Kami memberikan promo melalui diskon saja. Diskon yang diberikan mencapai Rp 30 juta tapi masih bisa naik lagi hingga mencapai Rp 45 juta. Tapi kenaikan diskon tersebut harus melalui permohonan dulu,” ujar salah satu Sales Nusantara Ford kepada tim Carvaganza.

Ia juga mengatakan jika jaringan dealer dan bengkel yang berada di bawah Nusantara Ford tetap menjami servis dan ketersediaan suku cadang semua mobil yang dijual.

Selain itu, Nusantara Ford juga menyediakan 6 Unit Ford Mustang  Ecoboost 2.3 liter yang memiliki tenaga 310 hp. Sampai hari ini sudah ludes sebanyak 2 unit lama IIMS berlangsung. Ford membanderol mobil sport ikonik asal Amerika dengan mesin kembangan terbaru tersebut dengan harga Rp 1,6 miliar untuk pasar Indonesia.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza